KORAMIL KUNDURAN DAN WARGA BANGUN TALUD BOTORECO

Pembangunan Talud Di Desa Botoreco
Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora
Blora,- Prajurit Kodim 0721/Blora dikerahkan untuk membantu pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora dalam mensejahterakan masyarakat dibidang pemerataan pembangunan yakni, penopang jalan atau talud untuk mencegah longsor. “Pembangunan Talud tersebut panjang 100 meter X tinggi 1 meter di Dukuh Pungkruk Desa Botoreco Kabupaten Blora. Hal itu tampak dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora, Serda Padman dan dua anggota lainnya. (28/12/2016)
Danramil Kunduran Kapten Inf Nyoman Sulamat menjelaskan bahwa pembangunan talud adalah wujud kegiatan Karya Bhakti Koramil, selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, “Semoga keterlibatan Babinsa bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Botoreco agar lebih giat dan semangat. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” terang Danramil Kunduran.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Botoreco Mulyadi berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan baik, pihaknya  berharap kedepan lebih ditingkatkan lagi. “Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat kegiatan karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian TNI sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya,” ungkap Kades Botoreco.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »