POLRES BLORA AMANKAN FINAL TURNAMEN PGN LIVOLI 2016

Apel Pengamanan Final Turnamen Bola Voly PGN Livoli Di Lapangan Tenis Pringgondani Blora
Blora,- Kepolisian Resor Blora gabungan dengan TNI dan Instansi terkait melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan Final Turnamen Bola Voly PGN LIVOLY Cup 2016 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mustika Blora, (11/12/2016) malam. Seratus personil dari Polres dan polsek jajarannya dibantu dari TNI dan Satpol PP tampak mengamankan jalannya pertandingan.
Kabag Ops Polres Blora Komisaris Polisi I Gede Arda SE yang memimpin langsung pengamanan menyampaikan untuk pertandingan final kali ini Polres Blora melibatkan lebih banyak personil daripada pertandingan penyisihan. Hal ini dimaksudkan untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan karena pada babak final penonton akan membludak lebih banyak dari biasanya terlebih kompetisi ini berskala nasional.
Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi, Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Kapolres Blora AKBP Surisman beserta jajaran Furkopimda Blora yang hadir sebagai tamu undangan VVIP pada acara Final turnamen PGN LIVOLI CUP 2016 tersebut.
Pada pertandingan terakhir menyisakan 4 tim sepakbola masing-masing akan memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4. Empat tim tersebut yaitu dari Tim Putri MABES TNI AL, ALKO BANDUNG, BANK JATIM  dan MABES TNI AU. sedangkan dari Tim Putra yaitu MARS PROBOLINGGO, BANK JATENG, BHAYANGKARA SAMATOR dan MABES TNI AU. Dari pertandingan di babak final Voly Tim Putri, tim dari ALKO BANDUNG berhasil mengalahkan MABES TNI AL sehingga berhak atas juara ke 3. Dan dan di laga puncak Final Voly Putri Tim Mabes TNI AU melibas musuhnya yakni Bank Jatim dengan skor 3-0 dan naik podium Juara 1. Sedangkan untuk Tim Voly Putra Mars Probolinggo berhasil juara 3 mengalahkan Bank Jateng. Dilanjutkan Final  voly Putra adu gengsi antara Bhayangkara Samatror melawan TNI AU. Dengan menyuguhkan pertandingan yag berkelas dan berjalan ketat akhirnya Tim Bhanyangkara Samator harus mengakui keunggulan Tim TNI AU dan dengan bangga Tim TNI AU menyabet juara umum yakni Tim Putra maupun Tim Putrinya merebut Juara 1 semuanya.
masing-masing Tim yang masuk ke babak Final ini mendapatkan uang pembinaan untuk Juara 1 mendapatkan uang 35 juta rupiah, Juara 2 mendapatkan 25 Juta rupiah, Juara 3 mendapatakan 20 Juta rupiah dan Juara 4 mendapatakan uang 10 juta rupiah.
Setelah acara Final PGN LIVOLI 2016 selesai Panitia Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati  Blora H Djoko Nugroho kepada seluruh pihak pengamanan yang telah mengamankan jalannya pertandingan dari penyisihan sampai dengan babak final. “Situasi berjalan aman dan kondusif sampai akhir acara, para penonton membubarkan diri dengan tertib serta para pemain dan official di kawal pihak keamanan dari Polres Blora menuju Hotel masing-masing,” tandas Kabag Ops Polres Blora Komisaris Polisi I Gede Arda SE  (adi sanrico) 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »