KAPOLSEK SAMBONG MEMBERIKAN BINLUH KEPADA PRAMUKA HINDARI NARKOBA

Usai Menerima Binluh Para Peserta Pramuka Berfoto Bersama Kapolsek Sambong
Blora,– Kapolsek Sambong Resor Blora AKP Joko Priyono SH, bersama Kanit Binmas Aiptu Partoni, Kasi Humas Aiptu Gunadi dan Bhabinkamtibmas Desa Ledok Kecamatan Sambong Kabupaten Blora Brigadir Parit Margono. Menyambangi dan mensosialisasikan himbauan kepada peserta perkemahan gabungan dari MA Miftahul Huda Purworejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro dan Saka Wana Bhakti KPH Cepu yang sedang melaksanakan kegiatan Penerimaan Anggota Baru (PAB) Pengambilan bagde Saka Wanabhakti yang bertempat di wahana wisata Kedung Pupur Desa Ledok Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. (13/12/2016)
Pada kesempatan kali ini bimbingan dan penyuluhan (Binluh) oleh Kapolsek Sambong dan Kanit Binmas Polsek Sambong Resor Blora memberikan arahan tentang kegiatan Pramuka, kepada para siswa diajarkan untuk mandiri dan bisa melakukan banyak hal yang positif, selain itu Kanit Binmas juga memberikan himbauan terhadap siswa-siswi tersebut agar menjahui yang namanya Narkoba, karena Narkoba jelas bisa merusak moral dan kepribadian diri sendiri, Kanit Binmas juga berpesan agar kepada murid-murid apabila menemukan tindak pidana kekerasan terhadap anak agar segera melaporkan ke guru atau Pembina pramukanya, selanjutnya guru yang akan menindaklanjuti lapor ke pihak yang berwajib. Hal ini untuk menekan angka tindak pidana kekerasan terhadap anak yang sekarang ini semakin marak terjadi dimana-mana seperti yang diberitakan di media elektronik maupun media cetak.
Kami menghimbau kepada guru maupun Pembina Pramuka yang dalam keseharian memantau kegiatan para siswanya agar selalu dipantau keberadaan anak didiknya baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, “Siswanya agar tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran maupun tindak pidana seperti penggunaan Narkoba yang semakin marak, segera laporkan kepada pihak yang berwajib bila menemukan tindak pidana tersebut,” tegas Kapolsek Sambong AKP Joko Priyono SH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »