POLSEK KEDUNGTUBAN RESOR BLORA EVAKUASI TEMUAN MAYAT BAYI DI PINGGIR SUNGAI

Lokasi Penemuan Mayat Bayi
Di Sungai Desa Tanjung Kecamatan Kedungtuban
Blora,- Warga yang bermukim di kawasan Desa Tanjung Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora dikejutkan dengan temuan sesosok mayat bayi perempuan dalam posisi telanjang dan terlentang di pinggir sungai yang sudah mengambang dan di krumuni lalat, yang tersangkut di pinggir aliran sungai Desa tanjung Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten  Blora. Selasa sore. (27/12/2016)
Diduga, mayat bayi yang ditemukan di pinggir sungai itu diperkirakan baru dilahirkan, karena tali pusar mayat bayi tersebut masih menempel. Berdasarkan informasi saksi, mayat bayi perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi 1 Krisna (12th) pelajar SD alamat Desa Tanjung Kecamatan Kedungtuban yang sedang memancing di pinggir sungai tersebut dan dirinya melihat suatu barang yang mencurigakan seperti boneka, selanjutnya Krisna memberitahukan kepada temannya yakni saksi 2 Agus (15th) pelajar SMP alamat Desa Tanjung Kecamatan Kedungtuban  dan mereka berdua mengecek lagi benda mirip boneka tersebut ternyata itu merupakan mayat bayi yang terapung dengan posisi terlentang pada bagian atas sudah di krumuni lalat dan berbau busuk. Kedua warga desa Tanjung langsung lapor ke Kepala Desa (Kades) Tanjung Bapak Mulyadi, lalu Kades kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kedungtuban.
Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kedungtuban Resor Blora, Ajun Komisaris Polisi Sugiarto SH dalam pernyataannya membenarkan bahwa sekira pukul 15.00 WIB, mayat bayi perempuan malang tersebut ditemukan. setelah menerima laporan, anggota Polsek Kedungtuban langsung mendatangi TKP dan bersama warga mengevakuasi mayat bayi tersebut untuk dibawa ke Puskesmas Kedungtuban dan dilanjutkan dengan tindakan otopsi/visum. “Betul kemarin sore ada temuan mayat bayi perempuan di pinggir sungai desa Tanjung Kecamatan Kedungtuban, saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Kecamatan Kedungtuban,” terang Kapolsek.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan bayi di pinggir sungai Desa Tanjung Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku dan motif dari temuan mayat bayi tersebut,” tandasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »