EMPAT POS PAM OPS LILIN CANDI 2016 DI KABUPATEN BLORA

Kabagops Memberikan Pengarahan Di Pos Pam Ops Lilin Candi 2016
Blora,- Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Kepolisian Resor (Polres) Blora Kompol I Gede Arda  melakukan pengecekan Pos Pam Ops Lilin Candi 2016 di empat Pos Pam di Wilayah hukum Kabupaten Blora. Pengecekan kali ini meliputi kesiapsiagaan petugas pos pam maupun kesiapan administratif lainnya. Serta memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam. (23/12/2016).
Pengecekan yang diawali dari Pos pam gereja Bethany, (Kabagops) Kepolisian Resor (Polres) Blora Kompol I Gede Arda menegaskan bahwa dalam kunjungannya ke pam gereja Bethany berpesan kepada petugas agar tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan selalu menjaga kesehatan.
Empat pos pengamanan dibangun jajaran Polres Blora selama pelaksanaan operasi lilin candi dalam rangka pengamanan perayaan Natal tahun 2016 dan Tahun Baru 2017. Operasi lilin candi ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia selama 10 hari dan dimulai dari  23 Desember 2016 hingga 01 Januari 2017.
Pos Pam Di Depan Gereja Bethani Blora
Kapolres Blora, AKBP Surisman, S.IK. melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), Kompol I Gede Arda saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pos pengamanan yang didirikan berupa bangunan semi permanen yang berada di empat titik strategis di wilayah Kabupaten Blora. “Empat pos pengamanan dibangun di sekitar Alun alun Kota Blora, Depan Gereja Bethany, Lapangan Tuk Buntung dan Sekitar tugu Ronggolawe,” jelas I Gede Arda.
Lanjut Kabagops, bahwa pos pengamanan ini merupakan pos multi-fungsi yang digunakan jajaran Kepolisian untuk bersiaga dalam melaksanakan operasi dan memantau situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Pos pengamanan juga berfungsi sebagai rest area, “Masyarakat bisa datang ke pos pengamanan untuk beristirahat, bila lelah dalam perjalanannya,” ujar Kabagops Polres Blora.

Lebih lanjut, Kompol I Gede Arde mengemukakan bahwa Polres Blora mengerahkan sebanyak 121 personil dalam melaksanakan operasi lilin candi ini untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan di Kabupaten Blora agar tetap aman dan kondusif. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »