PROYEK APBN HARUS BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Forkopimcam Ngawen Rapat Musyawarah
Di Kantor Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora
Blora,- Seluruh unsur Furkopimca Ngawen menghadiri acara rapat musyawarah peresmian proyek tahun 2017 wilayah Kecamatan Ngawen yang bertempat di Kantor Kecamatan  Ngawen Kabupaten Blora. pembangunan infrastruktur tersebut berguna untuk mensejahterakan masyarakat di Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora (27/12/16).
Rencana Proyek baru tersebut bersumber dari anggaran pusat tahun 2017 melalui dana pembangunan Pemerintah Pusat. kegiatan tersebut dimulai jam 10.00 s/d 12.30 wib. hadir dalam kegiatan tersebut seluruh jajaran Furkopimca Ngawen.
Acara dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Ngawen dan kemudian dilanjutkan dengan Sambutan oleh camat Ngawen. Dalam sambutanya menerangkan bahwa diundangnya seluruh komponen furkopimca ini supaya terjadi komunikasi dan keterbukaan antara satu dengan yang lain terlebih menyangkut proyek pembangunan kecamatan Ngawen kedepan. Di harapkan proyek ini di dukung oleh seluruh komponen furkopimca Ngawen agar berjalan dengan baik dan lancar dan dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Ngawen serta dapat meningkatkan kesejahteraannya.
Kemudian dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ngawen Resor Blora menyampaikan arahannya agar proyek di Kecamatan Ngawen yang bersumber dari APBN ini di salurkan sebagaimana mestinya. Jangan sampai ada penyelewengan dan mengakibatkan kerugian Negara dan berdampak buruk bagi masyarakat luas. “Semaksimal mungkin kita bekerja dan melaksanakan pembangunan proyek infrastruktur ini dengan baik supaya dapat memajukan Kecamatan Ngawen dan dampaknya dapat dirasakan Masyarakat,” tegas Kapolsek Ngawen.

AKP Yulianto menambahkan bahwa pihak Kepolisian khususnya Polsek Ngawen bersama dengan masyarakat akan melaksanakan pengawasan dari mulai pembangunan proyek sampai akhir proyek, “Pengawasan sangat penting karena, untuk mencegah tindakan penyelewengan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” Pungkasnya (adi sanrico).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »