KAPOLSEK MENDEN BERSAMA FURKOPIMCAM KRADENAN BAHAS PERBAIKAN JALAN RUSAK DI MENDEN

Forkopimcam Kradenan Sedang Berembug Di Balaidesa Menden
Blora,– selain mengecek personil Polsek Menden Resor Blora yang sedang bersiaga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan libur panjang (Long Weekend) Kapolsek Menden AKP Subardo SH,MHum mengadakan pertemuan santai dan koordinasi dengan jajaran Furkopimcam Kradenan yakni Camat Menden diwakiki Kasat Pol PP Menden Sugeng, Danramil 0721 Menden diwakili Bhabinsa Sersan Kasdi serta Kepala Desa Mendenrejo Mindar.
Pertemuan ini bertempat di Balai Desa Mendenrejo dalam rangka membahas  rencana perbaikan jalan Jurusan Mendenrejo ke jurusan Wulung Kecamatan  Randublatung Kabupaten Blora yang rusak dan sudah sering mengakibatkan kecelakaan lalulintas serta menghambat transportasi sehingga aktivitas perekonimian warga Menden kurang lancar. (12/12/2016)
Hasil pertemuan santai tersebut dalam upaya perbaikan jalan harus segera dilaksanakan guna antisipasi pemblokiran jalan sepihak oleh warga yang bisa menyebabkan gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas, upaya dapat dilakukan dengan cara biaya swadaya dari masyarakat dan kerja bakti bersama secara bergiliran, “Kerusakan jalan ini akan segera dilaporkan kepada Dinas Pekerjaan Umum Blora, dengan harapan akan ada tanggapan perbaikan jalan dari pemerintah Kabupaten,” jelas Kasat Pol PP Menden Sugeng.
Sementara itu, Kapolsek Menden Resor Blora AKP Subardo SH,MHum menekankan bahwa perbaikan jalan rusak tersebut harus segera terrealisasi karena sudah terlalu banyak korban  akibat kecelakaan lalulintas dan perbaikan jalan tersebut harus benar-benar berkwalitas, karena kontur tanah pada jalan tersebut sangat labil sehingga nantinya usai diperbaiki, aktivitas masyarakat Kecamatan Menden transportasi dan ekonomi dapat berjalan lancar. “Jalan rusak sering mengakibatkan kecelakaan lalulintas, terutama pengendara kendaraan bermotor yang belum mengerti jalanan di Menden,” tegas AKP Subardo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »