POLSEK JAJARAN POLRES BLORA INTENSIF GELAR OPERASI CIPTA KONDISI JELANG NATAL 2016 DAN TAHUN BARU 2017

Barang Bukti Operasi Cipta Kondisi Polres Blora Jelang Natal Dan Tahun Baru
Blora,- Sejak tanggal 9 Desember sampai tanggal 21 desember 2016 Kepolisian Sektor jajaran Resor Blora, Jawa Tengah, intensif melaksanakan kegiatan razia miras jelang natal 2016 dan tahun baru 2017. Hal ini maksudkan agar dalam perayaan natal dan tahun baru mendatang berlangsung aman dan kondusif.
Kegiatan Cipta kondisi ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas yang pada umumnya bahwa awal dari tindak kriminalitas tersebut didahului dengan terjadinya pesta miras dan dengan adanya pesta miras tersebut , maka pikiran otak manusia tidak terkontrol sehingga bisa melakukan tindak kriminal.
Semua Kapolsek jajaran Resor Blora secara langsung memimpin razia miras di beberapa toko dan rumah warga yang berada di wilayahnya dan  telah mendapati ratusan botol miras yang disembunyikan oleh sang pemilik. (16/12/2016)
Miras tersebut sangat beragam yang terdiri dari anggur merah, vodca, arak jawa, Bir dengan berbagai merk dan lain sebagainya. Pada mulanya pemilik miras enggan mengeluarkan miras yang dimilikinya kepada pihak berwajib. Namun, setelah dilakukan penggeledahan, akhirnya ditemukan ratusan miras yang setelah itu langsung diamankan oleh para anggota Polsek yang melaksanakan tugas razia cipta kondisi.
Tidak ada perlawanan dari pemilik miras tatkala anggota Polsek Bumiayu menyita miras miliknya. Tidak hanya itu, para pemilik miras juga dibina agar ke depannya tidak melakukan hal serupa. Untuk itu guna mengantisipasinya memang sangat perlu dilakukan giat Operasi Miras secara terus menerus dan intensif.serta Menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga ketertiban menjelang hari raya Natal 2016 dan pergantian malam Tahun Baru 2017, agar tidak mengkomsumsi miras dan Obat-obatan terlarang lainnya serta tidak membunyikan petasan karena selain membahayakan buat diri sendiri dan orang lain juga bisa menggagu kenyamanan orang lain. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »