SOSIALISASI KARYA BHAKTI MANDIRI TAHAP II DI DESA NGLENGKIR

Sosialisasi Karya Bhakti Mandiri Tahap II Di Balaidesa Nglengkir Kecamatan Bogorejo
Blora,- Kodim 0721/Blora bersama Tim Kabupaten Blora  melaksanakan kegiatan sosialisasi Karya Bhakti Mandiri tahap II di Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora. Kegiatan berlangsung di Balai Desa Nglengkir. (21/12/2016) Hadir di kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana, BPMPKB Kabupaten Blora Suyono, Bappeda Blora Bambang, DPU Kabupaten Blora Sutono, ST, Danramil Jepon Lettu Inf Puryono, Camat Bogorejo Sarmidi, Kapolsek Bogorejo  Djamrozie, Kepala Desa Nglengkir Suparman dan sejumlah 47 orang masyarakat Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo.
Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana menjelaskan bahwa Sosialisasi tersebut selain memaparkan kegiatan fisik pembangunan yang akan dilaksanakan, Pasiter  mengajak semua elemen masyarakat bersama–sama nyengkuyung serta gotong royong dalam kegiatan nantinya. Lanjut Pasiter, Pembangunan fisik antara lain, Pembangunan Talud P. 94,25 meter  X T. 1 meter, Pembangunan Jalan Makadam P. 1.200 meter X L. 2,5 meter, Pembangunan Plat Beton I (satu) P. 3,5 meter X L. 1 meter X T. 1 meter, Pembangunan Plat Beton 2 (dua) P. 3,5 meter X L. 1 meter X T. 1 meter. “Adapun Sumber dana dari APBD Kabupaten Blora tahun 2016 senilai Rp.350.000.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah) dan rencana pelaksanaan tgl 27 Desember 2016 sampai selesai," papar Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana di hadapan tamu undangan yang Hadir.
Pasiter berharap sosialisasi yang disampaikan transfaran ini, agar semua lapisan masyarakat mengetahui dan mengerti, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nanti bisa berjalan dengan baik, lancar dan tertib, sehingga bisa terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Sementara itu, Kepala Desa Nglengkir  Suparman menyampaikan ucapan terimaksih bahwa Proyek Karya Bhakti mandiri bisa turun di Desa Kami. Proyek ini bukan semata-mata turun begitu saja tapi melalui proses panjang, dan desa Nglengkir akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan warga Desa Nglengkir.
"Dalam pelaksanaan nanti, Kami selaku Kades akan bertanggung jawab dan mengkoordinir masyarakat untuk  nyengkuyung dan bergotong royong  sampai kegiatan karya bhakti mandiri ini selesai," tandas Kades Suparman. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »