BUPATI RESMIKAN KANTOR KEPALA DESA SITIREJO TUNJUNGAN

Bupati Blora Meresmikan Balaidesa Sitirejo
Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora
Blora,- Bupati Blora H.Djoko Nugroho didampingi Camat Tunjungan Drs. Heni Ariyanto MM, Kepala BPMPKB Winarso S.Sos dan jajaran Forkopimcam Tunjungan melakukan peresmian kantor baru Kepala Desa (Kades) Sitirejo yang kini bangunannya terlihat megah dan bagus daripada sebelumnya. (30/12/2016)
Di tangan Hartini seorang penjabat (Pj) Kades Sitirejo, pembangunan di Desa Sitirejo berhasil dijalankan dengan baik. Pengelolaan dana desa dan ADD pun dilakukan secara transparan dengan memasang bagan grafis penggunaan dana desa dan ADD di depan Kantor Kepala Desa Sitirejo.
Dalam kesempatan itu, Bupati Blora Djoko Nugroho pun memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Pemerintah Desa Sitirejo serta masyarakat setempat yang telah berhasil membangun kantor desa untuk pelayanan publik yang baik. “Membangun jalan itu penting, membangun talud itu penting, namun jangan lupa membangun kantor desa juga penting. Dengan bangunan yang baik, maka diharapkan pelayanan kepada masyarakat juga meningkat. Jangan bagus fisiknya saja tapi pelayanan jeblok,” tegas  Kokok Panggilan Akrab Bupati Blora.
Bupati pun meminta kepada seluruh Kades di Kecamatan Tunjungan untuk bisa turut menyisihkan dana desa guna memperbaiki kantor kepala desa.
Selain meresmikan gedung kantor Kepala Desa Sitirejo, Bupati juga mengikuti jalan sehat berhadiah bersama masyarakat. Dalam acara ini, Bupati menyumbangkan hadiah 10 buah sepeda secara gratis untuk warga yang mengikuti jalan sehat pagi tadi start dan finish halaman Kantor Kades Sitirejo.

Disela peresmian gedung dan jalan sehat, Bupati bersama tamu undangan melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Kantor Kepala Desa Sitirejo. Jenis tanaman yang ditanam adalah buah-buahan. “Saya menanam pohon kelengkeng, agar buahnya dapat dinikmati bersama-sama,” pungkas Bupati H.Djoko Nugroho. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »