PEMBINAAN PEGAWAI DINTANBUNAKIKAN KABUPATEN BLORA

Bupati Blora Djoko Nugroho Memberikan Pembinaan Kepada Pegawai Dinas Dintanbunakikan kabupaten Blora
Blora,- Bupati Blora Djoko Nugroho membuka Pembinaan Pegawai Dinas Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan (Dintanbunakikan) Kabupaten Blora di Gedung Sasana Bhakti. (19/12/2016). Acara ini dihadiri oleh Kepala Dintanbunakikan Reni Miharti, Kepala BKD Suwignyo dan Kepala Inspektur Kabupaten Blora Bambang Darmanto selaku narasumber, serta seluruh pegawai Dintanbunakikan Kabupaten Blora.
Kepala Dintanbunakikan Reni Miharti dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kinerja seluruh pegawai Dintanbunakikan selama ini. Diharapkan dengan adanya pembinaan ini dapat terus meningkatkan kualitas pegawai Dintanbunakikan yang akan dipisah menjadi Dinas Peternakan dan Dinas Pertanian. Materi yang diberikan dalam pembinaan adalah materi terkait bagaimana menjadi pegawai yang baik serta apa saja tugas dari Pegawai.
Dalam sambutannya, Bupati Blora Djoko Nugroho menyanpaikan bahwa pemekaran Dinas dilakukan dengan tujuan agar dapat memfokuskan pekerjaan yang ada. Pertanian dan peternakan merupakan dua hal yang menjadi unggulan Kabupaten Blora. Oleh karena itu dengan adanya pemekaran dapat secara maksimal menyelesaikan masalah pertanian dan peternakan sehingga kedua komoditas dapat menjadi unggulan Kabupaten Blora.
Blora memiliki potensi pertanian yang tinggi diantaranya cabai merah, bawang merah, kelengkeng maupun matoa, akan tetapi perlu adanya pengelolaan secara khusus sehingga komoditas tersebut dapat dioptimalkan dan dapat membantu perekonomian masyarakat bawah. Bupati Blora menyampaikan terimakasih atas kinerja yang bagus dari Dintanbunakikan. "Terimakasih atas kinerjanya, sekarang Blora terhormat di pusat karena pertaniannya," ujarnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »