POLSEK TODANAN PATROLI OBJEK WISATA GOA TERAWANG

Jajaran Polsek Todanan Melakukan Patroli Di Tempat Wisata Goa Terawang Kecamatan Todanan
Blora,– Tempat wisata memang menjadi tujuan utama para pengunjung untuk refresing dan menghabiskan waktu pada saat libur panjang tiba. Guna menjaga kondisi tetap aman dan kondusif Polsek Todanan Polres Blora melaksanakan patroli rutin di salah satu tempat wisata terkenal Kabupaten Blora yaitu objek wisata Goa Terawang di Kecamatan Todanan.
Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Todanan AKP Sutrisno mengimbau kepada anggota piket Patroli khusus pada waktu hari libur agar melaksanakan patroli di tempat wisata terlebih libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini. “Tempat wisata juga kerap kali menjadi tempat tujuan untuk keluarga berlibur dan bersenang-senang namun fungsi dari tempat wisata itu kadang beralih fungsi menjadi tempat mabuk-mabukan yang disalah gunakan oleh para pemuda pemudi dan dapat berujung keributan,” jelas Kapolsek Todanan
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Kapolsek Todanan bersama 3(tiga) anggota piket jaga, (10/12/2016) pukul 13.00 WIB menyambangi objek wisata Goa Terawang yang tepatnya di Kecamatan Todanan Kabupaten Blora.
Pelaksanaan kagiatan Patroli ditempat Wisata sengaja dilakukan pada siang hari dimana pengunjung mulai sepi dan dianggap rawan terjadinya hal-hal negatif seperti mabuk-mabukan yang dapat mengganggu ketenangan pengunjung lainnya, bahkan bisa terjadi keributan. “Selain patroli, juga diimbau kepada Warga Sekitar tempat wisata apabila mengetahui adanya hal yang mencurigakan seperti penjual miras, obat-obat terlarang bahkan yang melakukan tidak kejahatan pidana lain seperti Curas, Curat maupun perkelahian diharapkan agar segera melaporkan ke Kapolisian terdekat agar permasalahan cepat ditangani petugas yang berwenang,” tegas  Kapolsek Todanan AKP Sutrisno (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »