PASITER KODIM BLORA MONITORING PELAKSANAAN KB KESEHATAN

Pasiter Kodim Blora Monitoring Pelaksanaan KB Kesehatan Di Kantor PKK Kecamatan Kradenan
Blora,- Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana bersama Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Tejo Mulyanto dan Persit  melaksanakan monitoring program KB-Kesehatan. Kegiatan berlangsung di Kantor PKK Kecamatan Kradenan  Kabupaten Blora. (17/12/2016)
Dikesempatan itu Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana menyampaikan bahwa, Bakti Sosial TNI KB Kesehatan ini merupakan wujud partisipasi TNI dalam membantu program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat melalui program KB Kesehatan.
Danramil Kradenan Kapten Inf Tejo Mulyanto menambahkan, program KB Kesehatan ini  mempunyai 2 (dua) tujuan pokok,  yaitu tujuan umum dan tujuan khusus. Katanya.
Adapun tujuan umum adalah untuk meningkatkan kesejahteraan ibu, anak dalam rangka mewujudkan NKKBS (Norma Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera) yang menjadi dasar terwujudnya masyarakat yang sejahtera dengan mengendalikan kelahiran sekaligus menjamin terkendalinya pertambahan penduduk.
Sedangkan tujuan khususnya adalah untuk meningkatkan jumlah penduduk untuk menggunakan alat kontrasepsi, menurunnya jumlah angka kelahiran bayi dan meningkatnya kesehatan keluarga berencana dengan cara penjarangan kelahiran. Dikesempatan tersebut jumlah Akseptor 60 orang dengan alat kontrasepsi Implan, jelas Pasiter Kapten Inf Surana. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »