POLRES BLORA TERUS TINGKATKAN PEMANTAUAN GEREJA MESKI PUNCAK NATAL TELAH USAI

Peningkatan Penjagaan Gereja Oleh Anggota Polres Blora
Blora,- Pengamanan gereja masih terus ditingkatkan baik melalui patroli maupun pos penjagaan dengan menempatkan personel kepolisian walaupun puncak perayaan natal telah usai kemarin tanggal 25 Desember 2016 lalu, akan tetapi rangkaian kegiatan masih akan diselenggarakan di gereja hingga tahun baru 2017. (26/12/2016) Seperti yang dilaksanakan oleh Sat Shabara Polres Blora walau pun kegiatan gereja di Kota Blora tidak ada akan tetapi personil Sat Shabara terus lakikan Patroli untuk memastikan keamanannya.
Kepala Bagian Opererasi Polres Blora, Kompol I Gede Arda mengatakan Kepala Kepolisian Resor Blora sudah memerintahkan satuan wilayah jajarannya untuk menjalin komunikasi dengan pihak gereja. “‎Dari kepolisian sudah ditunjuk para perwiranya siapa yang berkomunikasi dengan gereja. Penyisiran-penyisiran serta stelirisasi juga mulai dilakukan khususnya ke gereja besar yang dirasa butuh pengamanan dan perhatian khusus,” terang I Gede Arda.

Mantan Kabag Ren Polres Blora ini melanjutkan, bahwa selain menyebar anggota berseragam, anggota berpakaian preman juga disebar untuk memonitoring situasi baik di gereja maupun pusat keramaian, Objek Vital dan tempat pariwisata di Kabupaten Blora. “Pengamanan tidak hanya fokus di tempat ibadah umat Kristiani. Sampai saat ini situasi masih kondusif, tidak ada yang menonjol dan jadi pusat perhatian. Kami terus tingkatkan keamanan,” tambahnya.‎ (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »