KORAMIL KOTA TANAM POHON UNTUK PENGHIJAUAN BERSAMA BUPATI BLORA

Anggota Koramil Kota Bersama Bupati Blora
Menanam Tanaman Di Tepi Sungai Lusi
Blora,- Di lingkungan jembatan “Jembar” Kelurahan Kedungjenar dan Kelurahan Beran Kabupaten Blora. Dilakukan Kegiatan kerja bhakti dan tanam pohon sebanyak 150 jenis tanaman buah diantaranya, pohon mangga, Kelapa, jambu kluthuk, rambutan, sukun dan trembesi. (16/12/2016)
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, Dintanbunakikan Blora Reni Miharti, Forkopimcam Kota Blora, Kalur Wahyu Trimulyani, Personel Koramil Kota serta Masyarakat setempat.
Kerja bhakti dan tanam pohon itu selain untuk penghijauan agar lingkungan tersebut kembali hijau royo-royo dan bila tanaman tumbuh besar bisa untuk menahan longsor di sekitar jembatan selain itu bila  berbuah  tentu akan bermanfaat  pada anak dan cucu kita nantinya. Jelas Bupati Blora Djoko Nugroho.

Kalur Kedungjenar Wahyu Trimulyani mengucapkan terimaksih kepada bapak Bupati Djoko Nugroho yang telah meluangkan waktunya untuk hadir memberikan semangat dan motifasi pada masyarakat kami. “Semoga kehadiran bapak Bupati akan membawa berkah bagi warga kami kedungjenar,“ ungkap Kalur Wahyu Trimulyani. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »