KORBAN PINGSAN BERJATUHAN DI ACARA INBOX

Relawan PMI Blora Menangani Penonton Inbox Yang Sedang Pingsan Di Tenda PMI Alun-alun Kota Blora
Blora,- Animo masyarakat di Kota Blora untuk menyaksikan acara inbox di alun-alun kota Blora luar biasa, kebanyakan anak muda dan remaja yang ingin menyaksikan dari dekat artis idolanya, artis kesayangannya tampil dalam acara INBOX yang merupakan   serangkaian   kegiatan   dalam   rangka   hari   jadi   kota   Blora ke-267. Acara digelar hari sabtu dari pukul 06.00 WIB dan berlangsung selama dua jam. Hari minggu (18/12) berlangsung dua kali yakni pagi jam 06.00 WIB dan pukul 14.30 WIB. Atensi warga Blora  sangat   luar   biasa penonton kali ini,  membludaknya   jumlah   penonton   membuat   area   alun-alun   kota   blora penuh  sesak warga masyarakat baik tua muda dan anak-anak, termasuk para penjual kaki lima yang berderet di seputaran pinggir alun-alun.
Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora yang bertugas dalam menjaga kesehatan para penonton bahkan para pemain inbox berusaha melayani warga Blora yang merasa pusing, mual dan sakit ringan atau hanya sekedar mengecek tensi tekanan darahnya. Bahkan   beberapa penonton pingsan ditengah berlangsungnya acara karena tak sanggup berdesak-desakan. Sebagian besaralasan pingsannya disebabkan karena meraka berangkat pagi dan tidak sempat sarapan demi relamen dapat tempat terdepan dekat dengan panggung.
Komandan relawan PMI Blora Anton Muhadi menuturkan bahwa dalam acara inbox  tersebut pihak PMI sendiri menurunkan 20 mobil untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terjadi. “Relawan PMI disiagakan dilokasi inbox, karena antusias penonton yang berjejal-jejalan dapat memicu orang kelelahan, bahkan cenderung lupa diri atau pingsan,” tegas Anton Muhadi. (afik kimochi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »