PMI BLORA BUKA POS KESEHATAN LIBUR TAHUN BARU

Pos Pelayanan Kesehatan PMI Blora
Di Depan Gedung Sasana Bhakti Blora
Blora,- Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas pengguna jalan raya mudik libur tahun baru 2017, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora membuka dua pos pelayanan kesehatan yakni satu pos kesehatan terdapat di alun-alun kota Blora depan gedung sasana bhakti dan pos kesehatan di depan Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.
Koordinator Pos PMI Puji menjelaskan bahwa Pos pelayanan kesehatan dibuka sejak  24 Desember 2016 hingga 31 Desember 2016, pos ini bertujuan untuk memberikan pertolongan pertama pada kecelakaan di jalan raya dan sekaligus tempat istirahat bagi pemudik dalam libur panjang tahun baru 2017.
Pada mudik akhir tahun 2017 ini diharapkan tidak ada kecelakaan di Kabupaten Blora, pihak PMI Blora berharap Pos Pelayanan Kesehatan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat, “Pemudik yang kelelahan boleh beristirahan di Pos Pelayanan Kesehatan PMI Blora,” jelas Puji.

Koordinator Pos PMI itu menambahkan untuk pengunjung sendiri kebanyakan datang untuk istirahat dan hingga kini belum ada korban kecelakaan sehingga petugas kesehatan belum menanganinya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »