WAKAPOLRES BLORA PIMPIN ANEV HARIAN OPS LILIN CANDI 2016

Rapat Anev Harian Terbatas Di Ruang Pertemuan Mapolres Blora
Blora,-  Wakil Kepala Kepolisian Resor (Polres) Blora, Komisaris Polisi Indriyanto Dian Purnomo SH memimpin rapat membahas tentang analisa dan evaluasi (anev) harian di posko utama Operasi Lilin Candi 2016 di Mapolres Blora setelah apel siaga (25/12/2016). Kegiatan tersebut dihadiri Ka Rendal Ops Kompol, I Gede Arda, Para Ka Satgas, Ka SetOps Res, Kapusdata Ops serta para operator Satgas Operasi Lilin Candi 2016.
Kompol Indriyanto Dian Purnomo SH mengatakan, bahwa anev harian ini guna mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan hari berikutnya oleh masing-masing satgas maupun personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2016, sehingga mampu memberikan pelayanan secara maksimal bagi masyarakat yang akan merayakan Missa Natal di kampung halamannya.

Sementara itu, Kabag Ops yang merupakan Karendal dalam Operasi Lilin Candi 2016 menambahkan, bahwa anev harian ini untuk memantapkan semua kegiatan yang akan dilakukan esok harinya bila ada kekurangan-kekurangan ataupun persiapan yang harus lebih dimatangkan sehingga mampu melaksanakan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan menjadi tolak ukur untuk pelaksanaan pengamanan yang lebih baik. “Evaluasi ini bermanfaat untuk mengambil langkah berikutnya dari hasil analisa kegiatan sebelumnya,” ujar I Gede Arda.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »