RAZIA SEPEDA MOTOR KNALPOT BRONG DAN BISING

Suasana Operasi Knalpot Brong
Di Halaman Satlantas Blora
Blora,- Dalam rangka memberi kenyamanan pada warga masyarakat Kota Blora saat malam tahun baru 2017 maka jajaran Satlantas Kepolisian Resor (Polres) Blora melakukan razia kendaraan yang menggunakan kenalpot brong. Razia dengan cara hunting itu, polisi menyisir di sejumlah jalan protokol Kabupaten Blora untuk menemukan pengendara roda dua yang menggunakan knapot berisik tersebut. Bagi kendaraan yang mengunakan kenalpot bersuara keras diluar standar pabrik itu, langsung diamankan ke Markas  Sat Lantas Polres Blora. (29/12/2016)
Waka Polres Blora Kompol Indriyanto Dian Purnowo menjelaskan bahwa razia terhadap kenalpot brong menjadi atensi dari pimpinan. Selain kenalpot brong, kendaraan yang menggunakan ban kecil juga menjadi sasaran razia. Hal itu, untuk mencegah terjadinya keonaran maupun kebisingan di jalan raya pada malam pergantian tahun. “Razia hunting ini petugas berjalan mencari kendaraan yang menggunakan kenalpot brong,” terang Wakapolres Blora Kemarin.
Menurutnya, Kendaraan yang diamankan, bisa diambil kembali setelah tahun baru, syaratnya membawa surat hasil sidang, dan membawa knalpot maupun ban standar pabrik, untuk mengganti langsung di Satlantas Blora.

Sementara itu, hasil razia hunting yang digelar pada, Kamis  malam hari tersebut, Satlantas Blora mendapati sebanyak 37 kendaraan yang menggunakan kenalpot brong, saat ini diamankan di halaman Sat Lantàs Polres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »