TUMPANGAN KENDARAAN TERBUKA UNTUK KOMUNITAS PUNK

Satpol PP Memberikan Pembinaan Terhadap Anak-anak Remaja Punk Di Teras Toko
Blora,- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Blora memulangkan ratusan komunitas punk yang terlantar setelah menyaksikan konser musik Endank Soekamti di lapangan Yonif 410 Alugoro Blora, Rabu (21/12) lalu. Para fans itu terpaksa dipulangkan ke daerah asalnya dengan naik truk.
“Kami pulangkan mereka ke daerah asalnya, kami carikan tumpangan truk. Sebagian mereka diangkut petugas Satpol PP kemudian di turunkan di wilayah perbatasan,” kata Kepala Satpol PP Blora, Sri Handoko, Kamis (22/12/2016).
Komunitas punk itu berdatangan ke Blora sejak tiga hari sebelum konser berlangsung. Mereka diantaranya berasal dari wilayah Kabupaten Grobogan, Salatiga, dan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
“Dari pagi tadi sudah lebih lima truk yang kami bantu mencarikan tumpangan truk untuk pulang. Kalau di wilayah timur diantar hingga ke perbatasan Blora-Bojonegoro. Sedangkan yang berasal dari wilayah barat kami antar dan ditumpangkan truk dari perempatan Bihandono,” ujar Kabid Trantibmas Sat Pol PP Blora, Slamet Widodo.
Mereka bergerombol dan tidur di sejumlah taman kota Blora. Sehingga, dinilai menganggu ketertiban dan pemandangan umum. 

Sebelum dicarikan tumpangan truk, mereka diberi pengarahan oleh Sat Pol PP. Sementara itu konser musik Endank Soekamti berjalan lancar dan sukses digelar. Pertunjukan dimulai pukul 19.00 WIB dengan penjagaan ketat petugas keamanan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »