MEMBANGUN KARAKTER INDONESIA BERKEMAJUAN DI KECAMATAN JATI


Forkopimcam Jati Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di SMK 
Blora,- Bhabinkamtibmas Desa Doplang Aipda Prayitno Kepolisian Sektor (Polsek)  Jati Polres Blora mewakili Kapolsek Jati Resor Blora AKP. Sugiyanto menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di SMK Muhammadiyah Jati Desa Doplang Kecamatan Jati Kabupaten Blora (21/12/2016). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Muhamadiyah wilayah Provinsi Jawa Tengah H Yazid Jamil MPd, Ketua Muhamdiyah cabang Kabupaten Blora Sukisno MPdi, Ketua Muhammadiyah Ranting Kecamatan Jati Sugiyarto, SPd, jajaran Forkopimcam Jati, Kepala KUA Jati Zenudin, SHi, dan warga Muhammadiyah Kecamatan Jati kurang lebih 200 orang yang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di SMK Muhammadiyah Doplang Kecamatan Jati tersebut.
Dalam Sambutannya, Camat Jati Bawa Dwi Raharja SSTP menyampaikan bahwa kita bersama seluruh tokoh baik tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh Agama maupun tokoh Adat mari bersama-sama membina generasi muda dengan mencontoh Teladan Nabi besar Muhammad SAW dengan maksud untuk menghindari kelakuan tindakan dan ucapan anak-anak yang diluar batas seperti minum minuman keras, menggunakan narkoba, suka tawuran/perkelahian bahkan melakukan pencurian serta ucapan yang kurang santun yang cenderung menyakiti hati orang lain dan kasar.
Ketua Muhammadiyah H Yazid MPdi
Dilanjutkan dengan pengisi arcara oleh Ketua Muhammadiyah H. Yazid MPdi dengan bertema “Membangun Karakter Indonesia Berkemajuan” ini diharapkan para remaja di Kecamatan Jati Kabupaten Blora bisa betul-betul terhindar dari gangguan yang sifatnya negatif dan bisa mencontoh keteladanan Nabi besar Muhammad SAW dengan sifat Jujur, rendah hati saling memaafkan dan cinta damai. Di harapkan para remaja generasi penerus bangsa ini dapat mengisi kegiatannya dengan belajar dan membangun kreatifitas yang positif sehingga dapat bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, bangsa dan Negara.
Kegiatan ini Tentunya disambut positif oleh masyarakat orang tua dan kepala desa serta elemen masyarakat sehingga diharapkan makna dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tidak berhenti sampai disini di terapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam lingkungan masyarakat disekitarnya. “Acara berjalan tertib, aman dan lancar, berlangsung hikmad dan selesai pukul 11.00 malam,”  jelas Bhabinkamtibmas Desa Doplang Aipda Prayitno (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »