POLRES BLORA GIATKAN OPERASI CIPKON MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2017

Petugas Polres Blora Melakukan Tes Urine Kepada Pemilik Kafe, PK dan Pengunjung Kafe
Blora,- Jajaran Sat Res Narkoba Propam dan Sat Shabara Polres Blora, dipimpin oleh Kasat Narkoba bersama Kasat Shabara, beserta anggota lainnya, Sabtu malam menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka menjelang Operasi Lilin Candi 2016, pengamanan Natal dan tahun baru 2017 diwilayah Kabupaten Blora. (11/12/2016)
Dijelaskan Kabagops Polres Blora melalui Kasat Narkoba, AKP Soeparlan menjelaskan sasaran operasi cipta kondisi kali ini terpusat pada Minuman Keras (Miras), Narkoba, Senjata Tajam (Sajam), Prostitusi, Premanisme dan kejahatan jalanan serta Pekat. “Kami mendatangi beberapa tempat karaoke, serta penginapan dan losmen yang menurut informasi dari masyarakat setempat digunakan untuk tempat melaksanakan asusila atau penggunaan Narkoba,” ujar Kasat Narkoba di Pos Unit Turjawali Tugu Pancasila Blora.
Ditambahkan AKP Soeparlan, bahwa dalam operasinya tersebut, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa miras berbagai merek tanpa izin yang diperoleh dari 3 (tiga) tempat hiburan Karaoke yakni Nirwana Cafe, 99 Cafe dan Beat Cafe. “Ini merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat dan langsung kami melakukan Operasi Pekat ini,” tegasnya.
Selain itu, lanjut AKP soeparlan, dalam operasi tersebut juga dilakukan pengecekan perijinan tempat karaoke dan test urin para wanita pemandu Karaoke (PK) dan pengunjungnya. Dari tes urine yang dilajukan hasilnya semua wanita Pemandi Karaoke dan pengunjung yang berada disitu negatif mengkonsumsi narkoba. Dia juga menghimbau kepada semua pemilik cafe, para wanita Pemandu Karoke (PK) dan pengunjung untuk  tidak mengkonsumsi narkoba serta menjaga ketertiban. “Aparat  menghimbau masyarakat agar mau menjalin kerja sama dengan Polri untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas AKP Soeparlan. (adi sanrico) 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »