BUPATI BLORA KUKUHKAN PENGURUS BARU IKASMADA

Bupati Blora Djoko Nugroho Ikuti Acara Limbukan Di Pagelaran Wayangan Di SMAN 2 Blora
Blora,- Bupati Blora H. Djoko Nugroho menghadiri acara Wayangan dalam rangka HUT SMA Negeri 2 Blora, dihalaman sekolah yang saat ini menyandang predikat sekolah Adiwiyata tersebut (16/12/16). Tak hanya datang sebagai tamu undangan, namun Bupati yang akrab dipanggil Pak Kokok ini juga mengukuhkan pengurus baru Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Blora (IKASMADA) periode 2016-2021 yang telah dipilih beberapa waktu lalu. Hadir juga dalam acara tersebut Forkopimda Blora, Jajaran SKPD, Ketua Pepadi Nasional Kondang dan Mantan Kepala Sekolah pertama SMAN 2 Blora.
Acara diawali dengan pentas seni dari siswa siswi SMA 2 Blora, sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng HUT oleh Kepala Sekolah, penyerahan Wayang ke dalang Sigit oleh Plt. Sekda Blora Ir. Sutikno Slamet. Wayang dipentaskan bergantian oleh 2 dalang, yakni diawali dalang cilik Alip dan dilanjut dalang Sigit. Sekitar jam 23.30 WIB pagelaran wayang dihentikan sejenak dikarenakan ada pengukuhan pengurus baru IKASMADA oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho.
Dilanjut jam 00.30 dini hari saat limbukan Pak Kokok naik panggung dan ikut menghibur ratusan penonton yang hadir memadati halaman SMAN 2 Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »