SATU PELETON PERSONEL KODIM BLORA DISIAGAKAN PAM HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2017

Pemeriksaan Pos Pam Oleh Anggota Polsek Blora Kota Bersama Danramil 01/Blora Kapten Chb M. Rifai
Blora,- Pengamanan Hari Natal 2016 dan menjelang malam pergantian Tahun Baru 2017, Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf Susilo, S.Sos mengintruksikan seluruh prajurit se-jajaran Kodim 0721/Blora untuk melaksanakan tugas Komunikasi Sosial (Komsos), mengajak dan menghimbau Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) agar saling membantu dan menjaga kenyamanan dan ketentraman bersama. Meski tugas pengamanan ini bersifat membantu Kepolisian Resor (Polres) Blora, personel Kodim 0721/Blora tetap konsisten siap siaga setiap saat bila dibutuhkan. (23/12/2016)
Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf Susilo, S.Sos menjelaskan bahwa dalam rangka  pengamanan Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Kodim 0721/Blora menyiagakan satu peleton sejumlah 31 personel. “Saat bertugas utamakan berkomunikasi dengan masyarakat dan instansi terkait,” tegas Dandim Blora, Letkol Inf. Susilo, S. Sos.

Lebih lanjut, Dandim menegaskan bahwa selain itu ada beberapa personel bersinergi dengan Polri dan instansi terkait, menempati pos-pos pengamanan yang sudah ditentukan untuk Pengamanan perayaan Natal 2016 dan menjelang malam pergantian Tahun Baru 2017, “Pos-pos tersebut telah dilakukan pengecekan kesiapannya oleh Danramil Kota bersama Kapolsek Blora Kota,” tandas Dandim Blora, Letkol Inf. Susilo, S. Sos. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »