YONIF 410 ALUGORO GELORAKAN HARI JUANG KARTIKA BERSAMA GENERASI MUDA BLORA

Bala Dewa Band Beraksi Didepan Penggemarnya Di Lapangan Alugoro Batalyon 410
Blora,- Dalam rangka Hari Juang Kartika Pro Jam bersama Yonif 410/Alugoro menampilkan Tiga Band terkenal di Indonesia, yaitu Saintloco, Bugger Kill, dan Endang Soekamti di lapangan Yonif 410/Alugoro, untuk menghibur warga masyarakat di Kabupaten Blora kemarin. Akan tetapi tidak kalah menariknya band yang dimiliki oleh Batalyon 410/Alugoro yakni Bala Dewa Band, menampilkan perfom yang sangat memukau penonton yang hadir didalamnya, sebagai band pembuka mampu mengajak/menghipnotis penonton untuk berjoget SKA di Lapangan Alugoro.
Danyon 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. memberikan sambutan dan menjelaskan arti dari peringatan Hari Juang Kartika yang diperingati pada setiap bulan Desember tersebut, kepada para pemuda yang belum mengetahui apa maksud dari Hari Juang Kartika. Hari Juang Kartika merupakan mementum untuk terus menggelorakan semangat juang bagi seluruh kesatuan. Semangat juang yang tinggi dan tidak kenal lelah oleh para pahlawan harus terus di kobarkan. “Bukan hanya bagi personel TNI tetapi juga generasi muda sekarang, mereka harus memiliki semangat yang tinggi dan tidak melupakan jasa para pendahulu,’’ tegas Danyon 410/Alugoro.

Bala Dewa band memang sudah tidak asing lagi, khususnya masyarakat Kota Blora, karena di beberapa even, personel yang terdiri dari Pratu Hesa (Drum), Praka Pasiran di (Gitar), Prada Fandi (Gitar), Sertu Afrizal (Bass), Praka Anton (Terompet), Kopda Agus (Terompet), dan Praka S. Riyadi (Vocal) merupakan seorang prajurit yang gemar bermain musik sehingga terbentuklah sebuah band tersebut. (adi sanrico)
Share:

1 comments:

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »