ACARA INBOX DAN KARNAVAL SENI BUDAYA BLORA AMAN DAN TERTIB

Karnaval Inbox Dijaga Ketat Polisi
Blora,- Polres dan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek)  eks-Kawedanan Kota yakni Polsek Blora Kota, Polsek Jepon, Polsek Bogorejo, Polsek Banjarejo, Polsek Tunjungan,  118 Personil dipimpin Kabag Ops Polres Blora didampingi para Padal, Perwira Polres Blora melaksanakan kegiatan pengamanan acara inbox dan karnaval seni budaya dibantu unsur TNI Kodim 0721/Blora, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Blora. Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora Ke-267, Inbox dan Karnaval Exotica, Seni Budaya memeriahkan dengan penampilan beberapa artis dan pembawa acara kondang dari Jakarta. (17/12/2016)
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Blora, Ketua DPRD, Dandim 0721Blora, Kapolres Blora diwakili Kabag Ops Kompol I Gede Arde, Kadis Kesbangpol Blora Anang Sri Danaryanto selaku Penanggung jawab inbox di alun-alun Kota Blora.
Turut memeriahkan acara Karnaval inbox Seni Budaya tersebut, potensi wisata dan kuliner di  Kabupaten Blora diantaranya menampilkan pentas seni budayanya masing-masing. Acara dimulai pada pk 06.00 dan berakhir pada pukul 19.30 Wib berlangsung aman dan lancar.
Berikut Artis Pendukung Karnaval Inbox SCTV di Blora.
Sabtu hingga Minggu (17-18/12) ada Karnaval Inbox SCTV di Kota Blora. Berbagai artis nasional pun didatangkan untuk menghibur warga Kota Barongan ini selama dua hari.
Bupati Blora H. Djoko Nugroho belum lama ini mengajak seluruh warga untuk ikut menyaksikan Karnaval Inbox SCTV yang diselenggarakan di alun-alun Kota Blora tersebut.
Plt. Sekda Kabupaten Blora Ir. Sutikno Slamet melalui Kasubbag Protokol Setda Blora, Heksa Wismaningsih membenarkan bahwa pelaksanaan Karnaval Inbox SCTV di Blora tepatnya di Alun-alun. Awalnya akan dilaksanakan di Jalan Pemuda depan Kantor Bupati. Namun setelah dicek oleh tim SCTV, lokasi di Jalan Pemuda tidak memungkinkan untuk penyelenggaraan acara tersebut. “Lokasi semula kurang leluasa sehingga acara dipindahkan di Alun-alun Kota Blora. Panggung didirikan di lapangan sebelah barat ,” jelasnya kemarin.
Adapun daftar artis pendukung Karnaval Inbox SCTV di Kota Blora berdasarkan informasi dari Kantor Kesbangpol Kabupaten Blora selaku leading sektor acara, adalah sebagai berikut :
Sabtu pagi, 17 Desember 2016 (pagi hari) Mulai pukul 06.00 – 09.00 WIB Host : Andika Pratama, Audi Marissa, dan Lee Jeong Hoon. Artis meliputi  Seventeen, Bagindas, 2 Racun feat Ghea Youbi, Wika Salim, Cherrybelle
Sabtu siang, 17 Desember 2016 (siang hari) Mulai pukul 12.30 – 14.30 WIB Host masih Andika Pratama, Audi Marissa, dan Lee Jeong Hoon Artis meliputi Kangen Band, Gamma 1 Band, Trio Pantura, Nurbayan.
Minggu pagi, 18 Desember 2016 (pagi hari) Mulai 06.00 – 09.00 WIB Host tetap Andika Pratama, Audi Marissa, dan Lee Jeong Hoon Artis meliputi Lyla, The Rain, Duo Anggrek, Devy Berlian, Bebizy, Aldy Maldini.
Ia menjelaskan, acara tersebut tidak hanya hiburan semata. Namun telah dimanfatkan untuk mempromosikan potensi Kabupaten Blora ke tingkat nasional. Seperti halnya seni budaya, kuliner, hingga sektor pariwisata. Beberapa kesenian lokal Blora ditampilkan dalam Karnaval Inbox SCTV tersebut. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »