PENUTUPAN PGN LIVOLI DIVISI UTAMA 2016

Para Juara Berfoto Dengan Bupati Blora Wakil Bupati Blora, Menpora dan Direktur PGN
Blora,– Kejuaraan PGN Livoli Divisi Utama 2016 telah resmi ditutup oleh Menpora Imam Nahwari yang didampingi Bupati Blora Djoko Nugroho, Staf Khusus Menpora Zainul Munasichin, Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si, dan Direktur PGN Heri Yusup di Gor Mustika Blora. Final PGN Livoli Divisi Utama dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Blora serta Kepala SKPD Kabupaten Blora.
Dalam sambutannya Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan selamat Datang kepada Menpora yang telah menyempatkan untuk datang di Kabupaten Blora serta mengucapkan terimakasih kepada panita atas terselenggaranya PGN Livoli Divisi Utama 2016. Juga mengajak seluruh penonton untuk berdiri sebagai rasa hormat karena Kabupaten Blora telah dipercaya sebagai tuan rumah PGN Livoli Divisi Utama Tahun ini. Pada kesempatan ini Bupati Blora Djoko Nugroho juga menyampaikan selamat Hari Jadi Kabupaten Blora ke-267 dan berharap semoga Kabupaten Blora semakin Sejahtera dan Bermartabat.
Sementara itu, Menpora Imam Nahwari menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Blora karena telah mendukung terselenggaranya PGN Livoli Divisi Utama 2016. Serta mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan prestasi olahraga Indonesia. "Semoga tidak hanya voli saja, semoga Kabupaten Blora kedepan dapat menyelenggarakan kejuaraan bidang olahraga yang lainnya," ujarnya.
Dalam lagi final ini Gor Mustika Blora dipenuhi oleh penonton yang siap memberi dukungan kepada Tim idolanya masing-masing.
Adapun pemenang Kejuaraan PGN Livoli Divisi Utama Tahun 2016 adalah sebagai berikut:
Putra:
1. TNI AU
2. Bhayangkara Surabaya Samator
3. Mars Kota Probolinggo
4. Berlian Semarang Bank Jateng
Putri: 
1. TNI AU
2. Bank Jatim
3. Alko Bandung
4. TNI AL (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »