Jajaran Polres Blora Ikuti Sosialisasi Aplikasi Layanan Melalui “SMILE POLICE”

Usai Sosialisasi "Smile Police" Foto Bersama Jajaran Polda Jateng
Blora,- 250 peserta yang terdiri dari pejabat Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, Kasi Propam, Kasi Sitipol dan KSPKT jajaran Polres Kabupaten/Kota se-jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah ikuti acara sosialisasikan Aplikasi Layanan Melalui “Smile Police” di Gedung Telkom Indo Semarang, Jawa Tengah. (14/12/2016)
Kapolda Jateng, Irjen Condro Kirono membuka acara sosialisasikan Aplikasi Layanan Melalui “Smile Police Dengan mengucap Bismilahirohmanirahim Rabu hari ini sosialisasikan Aplikasi Layanan Melalui Smile Police kami nyatakan dibuka,” Tegas Kapolda Jateng.
Aplikasi ini dibuat untuk mengintegrasikan aplikasi-aplikasi yang sudah ada di Satker Polda Jateng dan jajaran. Sehingga, aplikasi ini bisa menyederhanakan, melengkapi dan menambah nilai atau fungsi aplikasi-aplikasi yang sudah running di Satker Polda Jateng dan jajarannya.
Didalam aplikasi terdapat beberapa isi, diantaranya info terkait headline Tribratanews Jateng dan Media Sosial Polda Jateng, Ragam pelayanan atau Public service berbasis online (SIM dan SKCK online), sarana bagi masyarakat dalam menyampaikan komplain terhadap perilaku personil maupun lembaga kepolisian di Jawa Tengah, wahana peningkatan pengetahuan dan ketrampilan bagi masyarakat dan personil Polri serta sistem pelaporan kinerja Bhabinkamtibmas. “Saya harapkan rekan-rekan peduli dan mencintai tugas kita karena kita akan lebih banyak bekerja melihat dunia maya. Kita akan lebih sering memegang handphone, laptop, pc dan internet. Kita harus terus tahu berita terkini. Lalu tahu mana berita positif dan negatif untuk bisa menyampaikan dan tanggapan maupun counter opini,” tandas Kapolda Jateng, Irjen Condro Kirono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »