KAPOLRES BLORA PANTAU PERSONIL PENYEKATAN DI JALUR PERBATASAN ANTAR KABUPATEN ANTISIPASI MASSA UNRA 212 JAKARTA

Posko Penyekatan Polres Blora
Di Desa Gagakan Kecamatan Kunduran
Blora,- Siang kemaren Kapolres Blora AKBP Surisman SIK,MH bersama Kabag Ops Kompol I Gede Arda, SE pantau kegiatan anggotanya yang bertugas untuk penyekatan dan monitoring di jalur batas antar Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan di wilayah Desa Gagakan Kecamatan Kunduran. (01/12/2016).
injauan Kapolres ke Pos Pantau jalur perbatasan ini langsung disambut Kapolsek Kunduran AKP Agus Budiana SH beserta puluhan personil Polres Blora yang bertugas melaksanakan penyekatan kendaraan baik umum maupun pribadi antisipasi massa unras Bela Islam jilid III besor tanggal 2 Desember 2016 di Jakarta.
Kapolres Blora AKBP Surisman SIK,MH dalam tinjauannya mengintruksikan kepada semua personil yang melaksanakan tugas bahwa “tugas penyekatan ini harus benar-benar dilaksanakan dengan baik, cek kendaraan dan barang bawaan setiap penumpang serta tanya arah dan tujuan perginya. Apabila ada yang pergi ke Jakarta untuk ikut aksi Unra besok tangal 2 Desember berikan himbauan agar tidak mengikuti aksi tersebut dan kembali saja ke rumah atau ke daerahnya masing-masing.”
“Diharapkan semua anggota yang bertugas mengerti Standart Operasinal Prosedur (SOP) dan cara bertindak sesuai dengan arahan yang telah diberikan. Antisipasi penyekatan di perbatasan antar Kabupaten ini tujuannya untuk meminimalisir jumlah Massa yang berangkat untuk mengikuti Unra 2 Desember besok di Jakarta dan untuk menjaga situasi wilayah Kabupaten Blora tetap Kondusif,“ Tandasnya.
Dari hasil pantauan dan penyekatan yang sudah dilaksanakan petugas sejak tanggal 29 November kemarin sampai saat ini di jalur perbatasan antar Kabupaten Blora – Grobogan di Kecamatan Kunduran. Baru siang hari tadi ada beberapa kendaraan pribadi jenis minibus yang dipakai rombongan oleh beberapa orang Ormas Islam Kabupaten Blora berangkat menuju Jakarta untuk ikut Unras Bela Islam III 2 Desember Besok dan sudah termonitor oleh petugas dilapangan. 

Sejauh ini perkembangam situasi untuk wilayah hukum Kabupaten Blora terpantau aman terkendali masyarakat secara umum tidak terpengaruh oleh issue jalannnya aksi Super damai Unras Bela Islam Jilid III besok hari jumat tanggal 2 Desember 2016. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »