POLSEK NGAWEN RESOR BLORA AMANKAN IBADAH NATAL GEREJA GKJTU

Polisi Memeriksa Area Gereja
Menggunakan Metal Detektor
Blora,- Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Ngawen AKP Yulianto SH, melaksanakan pemantauan langsung kegiatan Personil Polsek Ngawen dalam pengamanan misa natal di Gereja Kristen Jawa (GKJTU) yang beralamat di Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, (29/12/2016)
Sebelum kegiatan ibadah Perayaan natal tersebut dimulai, AKP Yulianto memberikan arahan kepada anggota Polsek Ngawen bersama anggota  TNI Koramil Ngawen untuk melaksanakan sterilisasi gereja dan selanjutnya melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani dalam perayaan natal tahun 2016 ini.
Dalam kegiatan ibadah tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang jema’at yang berasal dari dalam Kecamatan Ngawen dan menghadirkan pendeta Cornelius Sutoyo STh. “Sterilisasi dan pengamanan kegiatan natal ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat, dalam hal ini khususnya umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah natal tahun 2016,” jelas AKP Yulianto SH.

Kapolsek Ngawen menambahkan pihaknya telah menempatkan personil Polsek Ngawen untuk pengamanan gabungan TNI, Polri dan Linmas di setiap gereja yang digunakan untuk ibadah Natal diwilayah Kecamatan Ngawen. Dalam pengamanan ini Polsek Ngawen menerapkan pengamanan humanis, “Anggota tetap tegas dalam bertindak, dan tetap selalu waspada,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »