POLRES BLORA GELAR RAPAT KOORDINASI KESIAPAN PENGAMANAN NATAL 2016 DAN TAHUN BARU 2017

Forkopimda Blora Ikuti Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Natal 2016 Dan Tahun Baru 2017
Di Gegung Arryaguna Mapolres Blora
Blora,- Menjelang perayaan natal dan tahun baru, Kepolisian Resor (Polres) Blora menggelar rapat kordinasi (Rakor) Kesiapan Pengamanan Natal 2016 dan tahun baru 2017 di Aula Aryyaguna Mapolres Blora (14-12-2016). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Blora.
Disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH. Bahwa kegiatan ini guna mensinergikan seluruh instansi terkait dalam rangka pengamanan Natal 2016 dan tahun baru 2017 sehingga berjalan aman dan sukses.
Natal 2016 dan tahun baru 2017 Kegiatan yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia ini direncanakan akan berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 23 Desember 2016 hingga 2 Januari 2017. Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimda Blora, Para Kabag dan Kapolsek jajaran, dinas instansi terkait serta perwakilan seluruh Pendeta Gereja Se-Kabupaten Blora. “Rakor ini membahas strategi pengamanan yang akan diterapkan menjelang perayaan Natal 2016 dan tahun baru 2017 di wilayah hukum Polres Blora,” jelas Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH.
Menurut AKBP Surisman SIK MH. terkait pengamanan yang akan dilaksanakan menjelang dua momen nasional ini, pihaknya telah mempersiapkan ratusan personil anggotanya yang akan disebar di pos–pos pengamanan (Pospam) tempat ibadah dan tersebar di penggir–penggir jalan serta beberapa obyek vital dan tempat wisata yang akan dijadikan wahana rekreasi dan liburan oleh warga Blora dalam merayakan tahun baru 2017. “Melalui kegiatan ini hendaknya dapat membangun rasa kebersamaan para petugas dilapangan dengan segenap komponen dari intansi pemerintahan terkait serta masyarakat lainya dalam mewujudkan rasa aman dan tentram ditengah perayaaan Natal 2016 dan Tahun baru 2017,” tegas Kapolres Blora AKBP Surisman SIK,MH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »