PROPAM POLRES BLORA CEK KESIAPAN PERSONIL DAN SARPRAS POS PAM DAN POS YAN OPERASI LILIN CANDI 2016

Kasi Propam Polres Blora Iptu Sunarto Sedang Memeriksa Pos Pam dan Pos Yan
Blora,- Kasi Propam Kepolisian Resor (Polres) Blora Iptu Sunarto didampingi Anggotanya mengadakan pengecekan personil Polres Blora yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan (Yan) alun-alun maupun di Pos pengamanan gereja Bethany yang ada di Kabupaten Blora. Jumat malam. (23/12/2016)
Pengecekan personil yang melakukan pengamanan dilaksanakan di tiap-tiap posko Pam dan Yan yang ada di wilayah hukum Polres Blora. Selain itu, Kasi Propam beserta anggotanya juga mengecek sikap tampang anggota yang jaga. Hasil pengecekan semua pos yang digelar telah dijaga secara lengkap oleh personil yang bertugas sesuai surat perintah yang ada. Selain itu masing-masing personil telah mengetahui jadwal piket masing-masing. Pengecekan ini  untuk mengetahui kesiapan personil beserta alat kelengkapanya sarana prasarana (sarpras) dalam pengamanan gereja jelang perayaan natal 2016  dan tahun baru 2017.

Kasi Propam Polres Blora Iptu Sunarto memberikan arahan kepada petugas jaga  yaitu agar tugas yang sedang dilakukan ini, dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan ragu-ragu mengambil langkah dan segera melaporkan secara berjenjang apabila menemukan hal  hal yang dicurigai serta  tetap sesuai prosedur pertaturan yang berlaku dan mejaga keamanan pribadi jemaat, pengaturan arus lalu lintas pada saat jemaah datang dan pulang. Diharapkan seluruh personil dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sehingga pengamanan Natal dan Tahun baru berjalan dengan baik dan lancar,” tegas Iptu Sunarto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »