POLSEK RANDUBLATUNG SAMBANGI KANTOR DESA UNTUK DETEKSI DINI KERAWANAN

Kapolsek Randublatung Berkunjung Ke
Kantor Desa Sambongrejo Kecamatan Randublatung
Blora,- Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Randublatung Resor Blora, Kapolsek Randublatung Ajun Komisaris Polisi (AKP) Selamet Riyanto SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Desa Sambongrejo, Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. (06/12/2016). Kegiatan Sambang Kapolsek di Kantor Desa Sambongrejo diterima langsung oleh Kepala Desa Sutopo bersama dengan seluruh perangkat desanya.
Kapolsek Randublatung mengatakan bahwa kegiatan sambang yang ia lakukan  bertujuan untuk mengecek secara langsung pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas dilapangan, selain itu kapolsek mengatakan bahwa kami berusaha menciptakan komunikasi dua arah yang baik dengan pemerintah Desa Sambongrejo agar selalu bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Randublatung.
Selain itu AKP Selaket Riyanto SH mengungkapkan bahwa telah memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas jajaranya agar rajin melakukan sambang didesa binaannya masing-masing, supaya segala permasalahan yang terjadi dalam masyarakat di wilayah hukumnya dapat segera ditangani dan diselesaikan sesegera mungkiin.
Pihaknya memang mengoptimalkan dekteksi dini terhadap setiap kerawanan yang ada. “Untuk wilayah Kecamatan Rabdublatung secara umum situasi dan kondisi  memang terdapat aman dan tertib,” ujarnya.

Pihak Polsek Randublatung tidak sedikitpun meremehkan dengan situasi kamtibmas yang berkembang di tengah masyarakat.Untuk itu kami tetap meningkatkan kegiatan patroli sekaligus sambang ke desa-desa, salah satunya di Desa Sambongrejo ini. “Supaya kami dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah. Tegas Kapolsek Randublatung AKP. Selamet Riyanto SH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »