POLSEK JATI BAGI-BAGI SEMBAKO UNTUK WARGA KURANG MAMPU

Pemberian Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Di Desa Singget Oleh Kapolsek Jati
Blora,- Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Jati Resor Blora AKP. Sugito, S.H. beserta anggotanya melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada kaum tidak mampu di wilayah Desa Singget Kecamatan Jati Kabupaten Blora. turut dalam pembagian sembako ini Kepala Desa Singget Catur Howoyo dan beberapa perangkat desanya. (06/12/2016). Adapun sembako tersebut merupakan sumbangan sukarela dari gaji yang disisihkan oleh para anggota Polsek Jati Resor Blora. Sebanyak 10 warga kurang mampu yang ada di Desa Singget Kecamatan Jati mendapatkan bantuan sembako gratis yang di bagikan langsung oleh Kapolsek Jati AKP. Sugito SH.  
Kapolsek Jati AKP. Sugito SH. Mengucapkan syukur Alhamdulillah karena ini adalah kesadaran anggota untuk berbagi kepada kaum kurang mampu. Dari hasil iuran yang kita lakukan berhasil terkumpul dana untuk dibelikan paket sembako sebanyak 20 Kg beras, 5 Kardus Indomie dan 10 bungkus minyak goreng. “Kegiatan bagi-bagi sembako oleh Polsek Jati kepada warga yang tidak mampu merupakan implementasi kegiatan  Peduli Kasih yang bertujuan untuk mengasah rasa kepedulian dan empati anggota Polsek Jati terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu.” jelas Kapolsek Jati AKP. Sugito SH.                            

Kapolsek menambahkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat agar tidak ada lagi tembok pembatas antara masyarakat dan Polri. “Ini juga memudahkan tugas Polri dalam menjalin hubungan dengan masyarakat,” tegas AKP. Sugito SH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »