JADWAL KEGIATAN PERINGATAN HARI JADI KOTA BLORA KE-267

Bupati Bersama Istri Dalam
Kirab Budaya Hari Jadi Kota Blora Ke-266
Blora,- Selasa Kliwon 06 Desember hingga 08 Desember 2016 berturut-turut Ziarah Makam Bupati Srinardi, Supadi Yudho Darmo di Surakarta dan Yogyakarta yang dilakukan oleh Kabag Tapem, Kabag Hukum, Kabag TU dan Keuangan serta rombongan.
Ziarah ke Makam Bupati Sukirno di Semarang oleh Kakan Kemenag, Kabab Kesra dan rombongan.
Ziarah di Makam Bupati di Ngadipurwo,Kecamatan Blora, oleh Pejabat unsur Forkopimda, Ketua PN, Ketua PA, Dan Yonif 410, Dan Sudenpom, Asisten II Setda, Kepala SKPD Se- Kab Blora, Kabag Setda, Camat se Kab. Blora, Kades/Kalur se Kab.Blora.
Ziarah Makam ke Mr. Iskandar di Butoh, oleh Asisten III, Staf Ahli Bupati, Sekretaris SKPD, Camat Tunjungan, Kades se Kecamatan Tunjungan.
Ziarah Makam Janjang di Jiken, oleh Asisten I Setda Blora, Kepala Bappeda, Kepala Satpol PP, Kepala Dindukcapil, Kepala KKP, Camat Jiken, Camat Bogorejo, Camat Jepon dan Pejabat Struktural se Kecamata Jiken dan Kades se wilayah kecamatan Jiken.
Ziaram Makam Sunan Pojok di kompleks Makan Sunan Pojok Blora oleh Pejabat unsur Forkopimda, Ketua PN, Ketua PA, Dan Yonif 410 Alugoro, Dan Subdenpom, Asisten II Setda, Kepala SKPD se Kab. Blora, Kabag Setda, Camat se Kab. Blora, dan Kades/Kalur se wilayah kecamatan Blora.
Kemudian ziarah ke makam Bupati Ir. Basuki Widodo di makam Wonorejo, Cepu,  yang dilakukan oleh  Pejabat unsur Forkopimda, Ketua PN, Ketua PA, Dan Yonif 410 Alugoro, Dan Subdenpom, Asisten II Setda, Kepala SKPD se Kab. Blora, Kabag Setda, Camat se Kab. Blora dan Kades/Kalur se wilayah kecamatan Cepu.
Kamis Pahing, 08 Desember 2016, pukul 00.00 WIB, dilaksanakan Kirab pusaka (Temu Gelang) oleh Bupati, Wakil Bupati, DPRD, Muspida, Sekda, Staf Ahli, Kabag, Kepala SKPD, Camat se Blora dan Lurah di wilayah Kecamatan Blora.
Minggu Kliwon, 11 Desember 2016, Kirab Budaya, pukul 08.00 WIB oleh SKPD, BUMN,BUMD, Perbankan dan lainnya. Start dari Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora – Jalan Pemuda dan Finish di Blok T. (Panggung Kehormatan di Eks Stasiun Kereta Api).   
Sabtu Legi, 17 Desember 2016, Inbox Karnaval SCTV-1 pukul 06.00 – 09.00 WIB dan pukul 14.00-16.00 WIB. Dilaksanakan di depan kantor Bupati Blora.
Minggu Pahing, 18 Desember 2016, Inbox Karnaval SCTV-2 pukul 06.00-09.00 WIB dilaksankan di depan kantor Bupati Blora.

Sabtu Legi, 17 Desember 2016, pukul 19.00 WIB, Resepsi dan Hiburan dengan hiburan Kethoprak Humor dari Yogyakarta yang dilaksanakan di Alun-Alun Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »