MENGAWALI KARYA BHAKTI MANDIRI KODIM BLORA

Karya Bhakti  Mandiri Di Desa Kedungbacin
Blora,- Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora kini Jadi Lokasi Karya Bhakti Mandiri tahun 2016 Kodim 0721/Blora. Dibeberapa hari yang lalu sosialisasi pada masyarakat desa setempat sudah dilakukan oleh Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana beserta Tim dari Kabupaten Blora, dan kini pembangunan fisik sudah beranjak dimulai.
Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Pasiter Kapten Inf Surana menyampaikan, sesuai UU No.34 tahun 2014 yaitu operasi militer untuk perang (OMP) dan operasi militer selain perang (OMSP), adapun dalam tugas operasi militer selain perang yakni, membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat serta memberikan bantuan kemanusiaan. Kata Pasiter. (05/12/2016)
Pada kesempatan ini Kodim Blora yakni melaksanakan kegiatan karya bhakti mandiri yang diselenggarakan di Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan, salah satun kegiatannya pembangunan Talud ada 3 unit dan kini sudah beranjak dimulai, yaitu Talud I P. 125 M x T. 2 M, Talud II P. 35 M x T. 2 M , Talud III P. 68 M x T. 1,8 M. Jelas Pasiter Kodim Blora

Menurutnya, Kegiatan Karya bakti mandiri adalah merupakan sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, secara hirarki diawali dengan musyawarah dari di tingkat desa sampai tingkat Kabupaten,  selanjutnya ditetapkan sasaran Karya bakti. Dalam pelaksanaannya dilakukan gotong royong saling bahu membahu antara TNI, Polri, instansi terkait dan warga Masyarakat setempat. Tutur Pasiter Kapten Inf Surana. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »