KASAT BINMAS POLRES BLORA NARASUMBER SARASEHAN DEWAN PENDIDIKAN KABUPATEN BLORA

Kasat Binmas Memberikan Materi
Dalam Sarasehan Dewan Pendidikan Kab.Blora
Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora
Blora,- Kepala Satuan Fungsi Pembinaan Masyarakat (KASAT BINMAS) Polres Blora AKP Sumaidi menghadiri acara sarasehan dewan pendidikan Kabupaten Blora 2016. Bertempat di Pendopo Kabupaten Blora Kasat Binmas mewakili Kapolres Blora bertindak sebagai narasumber dalam acara yang di gelar hari ini. (08/12/2016)
Dalam acara seminar pendidikan tersebut mengambil tema “Melalui Pelayanan Yang Transparan dan Akuntabel Menuju Pendidikan Yang Bermutu Kabupaten Blora Yang Transparan”. Hadir dalam seminar penidikan tahun 2016 di pendopo Kabupaten Blora ini yakni Kepala Dinas DIKPORA Kabupaten Blora , Sekda Kabupaten Blora Sutikno Slamet, tamu undangan stakholder pendidikan Kabupaten Blora yang berjumlah 430 orang.
Kasat Binmas Polres Blora AKP. Sumaidi sebagai salah satu narasumber menyampaikan bahwa dirinya sangat senang sekali mendapat undangan dari panitia, sekaligus sebagai salah satu narasumber diacara sarasehan Dewan Pendidikan Kabupaten Blora tahun ini.
“Kami selaku pihak kepolisian akan selalu mendukung kegiatan di bidang pendidikan karena pendidikan di era globalisasi seperti sekarang ini perlu kualitas pendidikan yang baik, agar dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas, berakhlak dan bermanfaat,” Ujar AKP. Sumaidi.

Bukan sekedar kualitas kurikulim dan materi pendidikan yang sering di evaluasi, akan tetapi kualitas guru dan tenaga pendidik juga perlu di evaluasi. Tunjangan dari negara melalui program sertifikasi untuk para guru telah di alokasikan pemerintah, jadi harus di imbangi dengan peran dan kualitas guru yang lebih baik profesional dan mampu mencetak anak bangsa yang cerdas. “Bukan hanya cerdas di bidang keilmuan saja, akan tetapi harus di imbangi dengan pelajaran akhlak keagamaan, pelajaran untuk menumbuhkan rasa cinta bangsa dan negara Indonesia,” tegas Kasat Binmas Polres Blora AKP. Sumaidi (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »