BUPATI BLORA DAN WARGA TANAM POHON UNTUK PENGHIJAUAN

Bupati Blora Djoko Nugroho
Menanam Tanaman Penghijauan
Blora,- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora ke-267 tahun 2016. Kabupaten Blora bekerjasama dengan Kodim 0721/Blora, Pegadaian, Dintanbunakikan, PMI, dan BPMPKB Blora menggelar berbagai kegiatan yang berlangsung di embung Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, (07/12/2016)
Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Blora Djoko Nugroho beserta Ibu, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo diwakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST, Forkopimda Blora, Dintanbunakikan Blora Reni Miharti, Asinten II Bodan, Forkopimcam Bogorejo, Kasat Pol PP, Kades Jurangjero Juwarti, Tomas, Siswa Pramuka, masyarakat dan tamu undangan lainnya.
Dalam laporannya Camat Bogorejo Sarmidi menjelaskan, ada beberapa even dikegiatan yang barusan dilaksanakan yakni, tebar benih ikan lele sebanyak 5000 benih ikan, pengobatan gratis, Kb Kesehatan, Tanam Cabe sebanyak 7,500 bibit, dan penghijauan yang terdiri, sebanyak 400 beraneka pohon buah, serta 300 tanaman pohon keras diantaranya pohon Trembesi. Jelasnya.
Dikesempatan itu camat Bogorejo mengucapkan terimaksih atas kehadiran Bapak Bupati Blora Djoko Nugroho beserta Ibu dan Rombongan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi pendorong maupun semangat pada warga masyarakat kami khususnya masyarakat Desa Jurangjero. Ungkapnya.
Sementara itu, Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora ke-267 tahun 2016, pemkab Blora  menggelar berbagai kegiatan  salah satunya kegiatan yang barusan kita lakukan saat ini,  dan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.
Bupati berharap, pohon yang sudah kita tanam, cabe, maupun tabur benih ikan, jangan ditinggal begitu saja, harus ada perawatan yang serius agar apa yang kita berbuat hari, ada hasilnya dan bisa kita rasakan manfaatnya. Ungkap Bupati Blora saat dilokasi. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »