POLSEK BANJAREJO JAMIN RASA AMAN DAN NYAMAN NATALAN 2016 DI GEREJA BANJAREJO

Anggota Polsek Banjarejo Berkunjung Ke Gereja
Di Kecamatan Banjarejo
Blora,- Kanit Intelkam Polsek Banjarejo Aiptu Sugino, S.H. mengunjungi Gereja-Gereja yang berada di wilayah Banjarejo untuk koordinasi menjelang perayaan Natal tahun 2016. (06/12/2016) Kanit Intelkam berkoordinasi tentang jadwal kegiatan ibadah Natal dan pengamanan internal dengan pengurus Gereja GKJTU Dukuh  Nganggil Desa  Mojowetan Kecamatan  Banjarejo Kabupaten  Blora dan Gereja Bethel Dukuh  Kalirejo Desa  Banjarejo Kabupaten  Blora. Saat melaksanakan kunjungan pertama kanit Intelkam Polsek Banjarejo bersama anggotanya di Gereja GKJTU diterima dengan hangat oleh pimpinan Gereja GKJTU Banjarejo Pramu. Pimpinan Gereja GKJTU Banjarejo Pramu mengatakan bahwa Gereja GKJTU akan mulai melaksanakan rangkaian perayaan Natal pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2016 mulai pukul 13.00-17.00 Wib, dengan pendeta Corlenius Sutoyo dari Ngawen. Diperkirakan jumlah Jemaat kurang lebih yang hadir 150 orang dari seluruh wilayah Kecamatan Banjarejo. Dan selaku penanggung jawab rangkaian kegiatan Ibadah Natal adalah Pramu sendiri.
Kunjungan kedua di Gereja Bethel Banjarejo diterima dengan akrab oleh Widodo selaku pengurus Gereja itu sendiri. Widodo menyatakan bahwa perayaan Natal dilaksanakan hari Kamis tanggal 24 Desember 2016 mulai pukul 14.00-17.00 Wib, bertindak selaku pendeta yaitu Suyanto Pandiangan dari Blora. Dengan jumlah Jemaat kurang lebih 75 orang yang berasal dari wilayah Kecamatan Banjarejo juga. Sebagai Penanggung jawab pelaksanaan Natal di Gereja Bathel yaitu Widodo sendiri. Pimpinan Gereja mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas Polsek yang selama ini selalu perhatian dengan pihak Gereja.
Diakhir pertemuan, Aiptu Sugino berpesan kepada pihak Gereja untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungan Gereja. Jangan sampai kita kecolongan oleh isue dan pemberitaan, serta aksi teror dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang bermaksud Sara dan memecah belah persatuan dan kesatuan. Ibarat pepatah “Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tegas Kanit Intelkam Polsek Banjarejo Aiptu Sugino.

Sementara itu, Kaposek Banjarejo AKP Budiyono, S.H. menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Aiptu Sugino merupakan bentuk pelayanan Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Kepolisian berusaha memberikan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat  terutama mereka yang hendak beribadah dan merayakan Natal di tahun 2016 ini,” Tegas Kapolsek Banjarejo AKP Budiyono, S.H. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »