LEPAS KENAL KAPOLSEK KRADENAN DIGELAR SEDERHANA DAN PENUH KEHANGATAN

Acara Pisah Sambut Kapolsek Kradenan
Sederhana Penuh Kehangatan Dan Kekeluargaan
Di Halaman Mapolsek Kradenan
Blora,-  Pergantian jabatan Kapolsek Kradenan Resor Blora dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru berlangsung pada hari Kamis (01/12/2016) minggu lalu sekira pukul 09.00 wib yang dilaksanakan di Gedung Aula ArryaGuna Mapolres Blora. Upacara serah terima jabatan Kapolsek Kradenan dipimpin langsung Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK, MH.
Hari ini, Rabu (07/12/2016) pukul 09.00 WIB pergantian posisi jabatan tersebut terangkum dalam acara lepas kenal antara pejabat lama dan pejabat yang baru, Kapolsek Kradenan dari AKP YORISA PRABOWO, S.Pd kepada AKP SUBARDO, SH. M. Hum  berlangsung sederhana penuh keakraban dan kekeluargaan bertempat halaman Mapolsek Kradenan. Dimana pejabat lama AKP Yorissa Prabowo pindah tugas menduduki jabatan baru sebagai Kanit IV Purwokerto Sat PJR Dit Lantas Polda Jateng dan di gantikan oleh pejabat baru AKP SUBARDO, SH. M.Hum yang dulunya Kasubbagdalops Bagops Polres Blora.
Kegiatan pisah sambut itu sendiri dihadiri para Ibu Bhayangkari, Jajaran Muspika Kecamatan Kradenan, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, FKPM, beserta para tamu undangan. 
Dalam amanatnya Pejabat Lama AKP Yorissa Prabowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Kradenan atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Kradenan. Dan ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh instansi, tokoh – tokoh masyarakat karena dengan bantuan dan kerja samanya selama bertugas. sehingga Wilayah hukum Polsek Kradenan terdapat situasi aman terkendali, situasi Kamtibmas relatif kondusif dan warga merasa terlindungi, nyaman dan aman. Secara pribadi pejabat lama minta maaf kepada seluruh anggota dan masyarakat jika selama menjabat ada kekurangan dan kekhilafan dan kepada pejabat baru untuk melanjutkan program-program kerja yang sudah berjalan.
Sementara amanat juga disampaikan Pejabat Baru Kapolsek Kradenan AKP. Subardo SH,MHum. Mohon dukungan dari seluruh anggota Polsek kradenan dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek.
AKP. Subardo mengharapkan untuk menjalin sinergitas antar instansi dengan baik dan bersama sama dalam menjalankan tugas di Institusi Kepolisian yaitu sebagai penegakan hukum di wilayah Kec.Kradenan. Kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat secara optimal bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik sehingga masyarakat akan merasa aman dan tentram dalam menjalankan aktifitasnya dan merasa terlindungi dari gangguan keamanan.

Kapolek Kradenan Baru AKP. Subardo SH,Mhum. Segera lakukan koordinasi antar instansi Muspika Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda untuk menjalin kerja sama dalam segala bidang baik keamanan, pembinaan dan ketertiban masyarakat sehingga tugas tugas kepolisian yang kita emban dapat maksimal dan dirasakan oleh masyarakat khususnya wilayah Keacamatan Kradenan Kabupaten Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »