BHAKTI SOSIAL PERINGATAN HARI IBU TAHUN 2016

Bhakti Sosial Di Desa Nginggil
Blora,- Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ibu, tahun ini diselenggakan di wilayah Kecamatan Kradenan, Kabupaten  Blora. Dalam acara tersebut  diisi dengan pembagian sembako gratis kepada para warga yang kurang mampu. Pembagian sembago gratis di Balai Desa Nginggil, Kecamatan  Kradenan Kabupaten  Blora. (07/12/2016).
Hadir dalam acara bhakti sosial dalam rangka peringatan hari ibu yakni  Umy Kalsum istri Bupati Blora dan Titi Sutekno Slamet istri Sekda Blora, dihadiri pula  Kapolsek Kradenan AKP. Subardo SH,M.Hum serta seluruh jajaran forkopimcam  Kradenan. Dalam acara bakti sosial ini Umi Kulsum Djoko Nugroho memberikan sambutan kepada warga masyarakat Desa Ngrawoh dan Desa Nginggil yang berkumpul jadi satu bertempat di Balai Desa Nginggil tersebut. Istri Bupati Blora menyampaikan bahwa sebagai wanita Indonesia kita semua harus menjadi insan  manusia yang kuat walau pun kita terlahirkan sebagai wanita kita harus bisa bekerja dan berkarya untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. selalu menumbuhkan rasa kasih sayang dan saling membantu antar sesama supaya tercipta suasana yang damai dan tentram. “Sebagai wanita kita harus bisa bekerja dan berkarya untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” jelas Umi Kulsum.
Usai sambutan kemudian dilanjutkan  acara pembagian sembako gratis dari Ibu-ibu  PKK Darma wanita Kabupaten Blora sebanyak 280 paket sembako, sebanyak   140 paket untuk masyarakat kurang mampu di Desa Ngrawoh dan 140 paket untuk Desa Nginggil. Paket sembako tersebut berisi beras 5kg, minyak goreng 2 ltr, gula 1 kg dan  mie instan 10 biji yang dikemas dalam tas.

Sementara itu, Kepolisian Sektor Kradenan senantiasa mendukung apapun kegiatan yang ada di masyarakat baik kegiatan hiburan dan kegiatan lain, termasuk bhakti sosial seperti ini. karena sesuai dengan tugas pokok Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, sehingga kegiatan berjalan dengan Tertib dan aman. “Kita dituntut selalu hadir dan memberikan kesan yang positif di tengah masyarakat,”  tegas AKP Subardo SH,M.Hum.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »