POLRES BLORA BERSAMA INSTANSI TERKAIT IKUTI VICON KORLANTAS POLRI TERKAIT LAUNCHING E-TILANG, E-SAMSAT DAN SIM ONLINE

Suasana Vicon Di Ruang PPKO Wakapolres Blora
Blora,- Bertempat di ruang PPKO, Waka Polres Kompol Hari Sutanto mewakili Kapolres Blora AKBP Surisman mengikuti Vicon Korlantas Mabes Polri, dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh dari pihak Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja Kabupaten Blora kemaren. (06/12/2016) pukul 10.00 Wib. Dalam vicon tersebut, Korlantas Mabes Polri segera melaunching program E-Tilang, E-Samsat dan SIM Online yang rencananya akan dilaksanakan pada 15 Desember 2016 di Mabes Polri.
Program E-Tilang merupakan salah satu bagian dari regulasi yang bertujuan sebagai penegakan hukum terhadap pelanggaran kasat mata, pencegahan terhadap terjadinya kecelakaan lalu-lintas serta membangun budaya tertib berlalu-lintas bagi masyarakat khususnya pengguna jalan.

Melalui program tersebut, pelanggar lalu lintas mempunyai sejumlah pilihan untuk menghadiri sidang di pengadilan ataupun tidak dengan cara menitipkan atau membayar denda tilang melalui bank yang telah ditunjuk. “Jadi, harap bersabar dulu. Semoga semua yang akan dilakukan oleh Polri dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” ujar Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer SIK. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »