PENGAMANAN PENGAJIAN ISTIGHOSAH AKBAR POLRES BLORA DALAM RANGKA HUT KABUPATEN BLRA KE-267

Apel Pengamanan Istighosah Akbar
Di Depan Alun-alun Kota Blora
Blora,- Kepolisian Resor Blora, Jawa Tengah, mengerahkan 40 personel gabungan baik dari Polsek Blora kota dan Kodim 0721 Blora dan Sub Den Pom Blora melaksanakan pengamanan istighosah dan pengajian akbar dalam rangka Do’a Bersama peringatan HUT Kabupatrn Blora yang ke-267, di depan Pendopo alun-alun Kota Blora. Minggu (04-12-2016).
Kapolres Blora AKBP Surisman SIK,MH melalui Kepala Bagian Oprasi Kompol I Gede Arda SE mengatakan bahwa penempatan personel diutamakan untuk mengatur lalu-lintas mengingat lokasi acara berada di jalur pusat kota yang ramai kendaraan. “Selain mengatur lalu-lintas ditempatkan juga anggota Intel dan Reskrim untuk menjaga lokasi parkir kendaraan,” jelas Kabag Ops.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Do’a Bersama rangkaian peringatan HUT Kabupaten Blora yang ke-267.
Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 5000 jamaah dari berbagai desa dan Kecamatan baik dari kalangan Pondok pesantren (santri) maupun masyarakat umum di seluruh Kabupaten Blora. Pengajian dan istighosah akbar ini bertujuan untuk bedoa bersama supaya kedepan Kabupaten Blora agar lebih baik lagi dan para pemimpin Blora mampu bekerja dengan baik untuk menyejahterakan Masyarakatnya.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Furkopimda Blora yang menempati mimbar utama. Situasi berjalan kondusif sampai akhir acara. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »