GABUNGAN TNI DAN POLRES BLORA AMANKAN PEMBUKAAN TURNAMEN DIVISI UTAMA PGN LIVOLI 2016

Upacara Pembukaan Turnamen PGN Livoli 2016
Di Gor Mustika Blora
Blora,- Pengurus Besar (PB) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kembali menggelar kompetisi PGN Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi I dan Divisi Utama 2016. Kejuaraan yang rutin digelar setiap tahun dan merupakan kompetisi klub bola voli amatir tertinggi di Tanah Air itu diselenggarakan di dua tempat yakni di Unggaran, Kabupaten Semarang untuk Divisi I dan Kabupaten Blora untuk Divisi Utama mulai tanggal 4 Desember hingga 11 Desember 2016.
Puluhan personil  Polres Blora gabungan dengan TNI mengamankan kegiatan acara pembukaan turnamen Divisi Utama PGN LIVOLI 2016 yang diselenggarakan di GOR Mustika Blora. Diawali dengan apel pengamanan pukul 12.30 WIB di halaman Gor Mustika sebelum dimulainya acara turnamen.  Pembukaan acara oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho bersama jajaran Furkopimda Kabupaten Blora. Minggu (04/12/2016).
Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda SE selaku pimpinan pengendali pengamanan turnamen ini memberikan arahan (APP) kepada seluruh personil TNI dan Polri untuk melaksanakan tugas pengamanan pembukaan kompetisi, berjalannya kompetisi, sampai akhir kompetisi nanti. Semua personil harus memahami dan melaksanakan tugas pokoknya masing-masing. Objek yang harus diamankan adalah tempat terselenggaranya acara, tamu undangan yang hadir, para tim peserta kompetisi dan para penonton yang menyaksikan pertandingan ini. dirasa cukup memberikan APP puluhan Personil Polres Blora gabungan dengan TNI membubarkan diri dan menyebar sesuai dengan plotingan tempat dan tugasnya masing-masing.
Selama ini belum pernah diselenggarakan kejuaraan nasional bola voly bergengsi seperti ini di Kabupaten Blora. Hal ini sangat menguntungkan bagi pemerintah Kabupaten Blora karena bertepatan dengan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora yang ke-267 kejuaraan Divisi Utama PGN LIVOLI 2016 dapat terselenggara di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mustika Blora.
Upacara pembukaan dihadiri oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Kapolres Blora AKBP. Surisman SIK,MH dan seluruh jajaran Furkopimda Kabupaten Blora. Sebelum acara pembukaan turnamen PGN Livoli 2016 dimulai di dahului dengan pembacaan laporan dari ketua panitia penyelenggara oleh Wakil Bupati Blora Arief Rohman. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho untuk memberikan sambutannya sebelum dimulainya pertandingan.
Pada kesempatan tersebut Bupati Blora mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pengurus Besar (PB) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) daerah Jawa Tengah yang kembali menggelar kompetisi PGN Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi I dan Divisi Utama 2016, dan bisa terselenggara tahun ini di Kabupaten Blora. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh panitia penyelenggara dan sponsor mendukung turnamen PGN LIVOLI 2016 ini. “Kepada para peserta agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. Kemudian kepada semua pihak, Saya himbau agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan turnamen ini, sehingga dapat berjalan lancar, aman dan situasi tetap kondusif sampai akhir tanggal 11 Desember 2016 nanti.” tegas Bupati Blora H. Djoko Nugroho.
Pembukaan turnamen dimulai dengan bunyi sirine yang ditekan tombolnya oleh Bupati Blora di dampingi oleh jajaran Furkopimda Blora. Setelah di buka dilanjutkan dengan hiburan Barongan khas Blora yang dibawakan oleh siswa-siswa SMP N 1 Tunjungan Kabupaten Blora. Situasi pembukaan turnamen Divisi 1 PGN LIVOLI 2016 Blora meriah, lancar aman terkendali. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »