FUN BIKE HUT SMA N 2 BLORA DIKAWAL PULUHAN PERSONIL POLISI

Pengamanan Start Dan Finish
Fun Bike HUT SMA N 2 Blora Di Blok T
Blora,- Puluhan personel gabungan TNI dan Polri Polsek Blora Kota, Sat lantas Polres Blora dan Sub Den Pom Blora diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan acara sepeda santai (Fun Bike) peringatan HUT SMA N 2 Blora ke-33. acara di gelar hari minggu 04 Desember 2016 bertempat di pusat jajanan dan oleh-oleh Khas Kota Blora, terkenal disebut kawasan Blok T.
Selain melakukan pengawalan, anggota juga ditempatkan dibeberapa titik yang dilalui peserta untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas. Pengamanan sendiri dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Blora Kota Iptu Sih Marni.
Start pembukaan dimulainya acara Fun Bike dibuka oleh Sekda Blora Slamet Pamuji didampingi Ketua panitia dan jajaran guru SMA N 2 Blora. Adapun rute yang di lalui oleh peserta fun bike start di mulai dari Blok T Blora – Jalan raya Blora Rembang melewati sekolah SMA N 2 Blora– Tempurejo – Punggur – Perumda – Sukorejo – Tunjungan – Kembali ke titik acara Blok T Blora. Fun Bike peringatan HUT SMA N 2 Blora ke-33 sendiri diikuti sekitar 3000 peserta yang berasal dari wilayah Kota Blora dan berbagai Kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Inti acara yang ditunggu-tunggu oleh para peserta Fun Bike yakni pengundian hadiah dari kupon yang dibeli dari panitia penyelenggara seharga Rp. 15.000 rupiah, untuk mendapatakan hadiah utama 3 unit sepeda motor dan 15 unit Sepeda gunung serta puluhan door price menarik lainnya.
Sambil melepas lelah, peserta dapat menikmati aneka jajanan dan wisata kuliner yang berada di kawasan Blok T Blora salah satu peserta yang mengikuti acara tersebut saat di temui di sela-sela acara pengundian hadiah Marno mengatakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan krgiatan ini sebagai ajang refressing diri dari kepenatan kehidupan sehari-hari. “Diharapkan acara sepeeti ini rutin di gelar karena dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga dan menjaga kesehatan,” ujarnya.

acara ini juga dimeriahkan hiburan musik dangdut untuk menghibur peserta fun bike dan pengunjung yang turut menyaksikan. kegiatan berjalan lancar aman terkendali. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »