ANGGOTA POLSEK JATI BANTU WARGA PERBAIKI JALAN PEMAKAMAN UMUM

Anggota Polsek Jati Memikul Cor Block
Di Jalan Pemakaman Umum Dusun Temuireng
Blora,- Anggota Kepolisian sector Jati Resor Blora bahu–membahu membantu warga di Dusun Temuireng Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati Kabupaten Blora yakni memperbaiiki jalan menuju pemakaman umum dengan cara memasang Cor Block. (04/12/2016)
Dengan dipimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Panca Driyanto beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jati bergotong royong membantu warga mangangkut cor blok tersebut untuk perbaikan jalan setapak menuju ke pemakaman. Adapun pemasangan cor blok tersebut kurang lebih 1 km dari pemukiman warga ke tempat pemakaman, jalan menuju pemakaman umum di Desa Pengkoljagong ini memang sudah rusak karena tidak ada perhatian baik dari pemerintah Desa maupun tingkat Kecamatan Jati. Dengan inisiatif masyarakat Desa Pengkoljagong  sendiri, dana pembuatan cor blok tersebut merupakan swadaya dan dari donatur dari penduduk pengkoljagong yang merantau di luar kota.
Aiptu Panca Driyanto mengatakan bahwa Ini salah satu wujud kami melakukan pembinaan terhadap masyarakat dan wilayah. Kami menyadari kehadiran anggota Kepolisian penting bagi masyarakat, untuk membantu mereka, termasuk memperbaiki kondisi infrastruktur dusun. “Diharapkan kepada masyarakat setempat, agar selalu open terhadap lingkungan sekitarnya,” jelasnya.

Pukul 14.30 WIB pemasangan selasai, pelaksanaan berjalan dalam keadaan aman dan tertib. Masyarakat Desa Pengkoljagong merasa senang telah di bantu para anggota Kepolisian Sektor Jati. Setelah adanya pemasangan Cor Block di jalan menuju pemakaman, masyarakat tidak perlu kahawatir jalan becek atau licin saat dilewati proses pemakaman Jenazah maupun saat nyekar. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »