KAPOLSEK JEPON CEK PERSEDIAAN PUPUK BERSUBSIDI DISTRIBUTOR

Kapolsek Bersama Jajaran Polsek Jepon
Di Distributor Pupuk Jepon
Blora,- Kapolsek Jepon Resor Blora AKP. Sutarjo pagi sekira pukul 10.00 Wib bersama Kanit Intelkam, Kasi Humas dan Kanit Propam Polsek Jepon melaksanakan sambang dan koordinasi tentang kelangkaan stok pupuk jenis Urea di distributor Pupuk Sriwijaya di Kecamatan Jepon, Kabupaten  Blora. (05/12/2016).
Pengecekan tersebut dilakukan terkait adanya informasi terjadinya kelangkaan pupuk bersubsidi yang disebabkan karena alokasi pupuk kurang dan luas lahan pertanian yang bertambah. Namun demikian, dari hasil pengecekan kemarin, stok pupuk di wilayah Kecamatan Jepon dipastikan aman dan tidak adanya kelangkaan seperti yang terjadi di berbagai daerah.
Saat di temui di tempat Alamat distributor di  Jalan Gereja 2a Kelurahan Jepon KecamatanJepon, Novie selaku Admin dari Distributor dan Samuel distributor pupuk yang melayani 3 kecamatan (Jepon, Bogorejo, Banjarejo) mengaatakan bahwa untuk pupuk Za, Sp36, Phonska (produk Petro) Ta 2016 sudah habis, yang masih ada pupuk Pusri Palembang hari ini kirim 72 ton dibagi ke pengecer di 3(tiga) kecamatan tersebut.” Terangnya.

Kapolsek Jepon AKP. Sutarjo mengharapkan kepada pihak Distributor agar kekurangan pupuk tersebut dapat di cukupi sehingga di Kecamatan Jepon tidak terjadi kelangkaan pupuk Jenis Urea. Menurutnya, kendati demikian, sebagai langkah antisipasi, tetap dilakukan monitoring, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya upaya penimbunan supaya tidak terjadi sehingga petani merasa dirugikan akibat permainan nakal para distributor,  “Apabila ada informasi tentang penyelewengan pupuk oleh distributor dan kami selaku Kepolisian mendapatkan barang bukti yang cukup serta adanya beberapa saksi maka prosedur hukumlah yang akan berbicara,” Tegas Kapolsek Jepon AKP. Sutarjo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »