KAPOLRES BLORA LANTIK SATU KASAT DAN DUA KAPOLSEK BARU

Pelantikan Kapolsek Kedungtuban
AKP Subardo Oleh Kapolres Blora AKBP Surisman
Blora,- Kepala Kepolisian Resor Blora melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat baru Kasat Sabhara Polres Blora serta dua Kapolsek yakni Kapolsek Bogorejo dan Kapolsek Kradenan yang di selenggaran di Gedung Aula Aryyaguna Polres Blora, turut dalam acara serah terima tersebut seluruh pejabat teras Polres Blora dan Bhayangkari cabang Blora. (02/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.
Kapolres AKBP Surisman SIK,MH menyampaikan, rotasi dan mutasi di jajaran Polri hal yang biasa dan merupakan dinamika sebagai bentuk promosi jabatan. Adapun rotasi yang dilakukan yakni AKP M. Djamrozi SH. mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Bogorejo menggantikan Iptu Putoro Rambe yang selanjutnya menjabat sebagai Kasubbag Sarpras. Sedang jabatan Kasat Sabhara yang ditinggalkan oleh AKP M. Djamrozi SH , kini digantikan oleh Iptu Dwi Herry Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim. Sedangkan AKP Subardo,SH.MHum Kasubbag Dalops kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kradenan menggantikan pejabat lama AKP Yorisa yang selanjutnya menjadi Kanit PJR wilayah Purwokerto.
Dalam amanatnya pada saat serah terima tersebut AKBP Surisman SIK mengatakan bahwa dirinya sebagai Kapolres Blora berharap besar kepada kasat Sabhara dan kapolsek yang baru dilantik agar segera menyusuaikan diri dan cepat bekerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi maupun dapat berkerjasama dengan segala potensi baik pemerintaha daerah,TNI,Tokoh tokoh masyarakat lainya yang sangat menunjang kinerja yang ada di tempatnya bertugas.

AKBP Surisman SIK,MH mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan Dharma Bakti selama menjabat di kesatuan Polri, “Saya harapkan loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat menjaga situasi kondusif dan di masa mendatang dalam mengabdi kepada masyarakat,” tegas Kapolres. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »