OPERASI CIPTA KONDISI DI WILAYAH RAWAN

Operasi Cipta Kondusif Polres Blora
Blora,- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Blora melaksanakan Operasi Cipta Kondusif dengan sasaran pengemudi kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4 di berbagai tempat rawan kecelakan lalu lintas maupun rawan kriminalitas. (30/12/16)
Operasi Cipta Kondusif ini merupakan rangkaian kegiatan mengantisipasi kerawanan menjelang perayaan pergantian tahun 2017.  Selain kelengkapan berkendara, sasaran dalam operasi cipta kondusif ini juga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai ancaman kamtibmas diantaranya pelaku curanmor, teror dan kelompok Radikal, pembawa senjata api dan senjata tajam serta zat adiktif/Narkoba.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perwira Wakapolres Blora Kompol Indriyanto Dian Purnowo SH bersama Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda SE dan beberapa perwira Polres Blora dibantu satu pleton personel gabungan dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat intelkam dan Sat Resnarkoba Polres Blora.
“Sebenarnya kegiatan rutin untuk mengantisipasi berbagai bentuk pelanggaran yang berpotensi bisa menggangu keamanan dan ketenteraman,” terang Wakapolres Blora.
Wakapolres berharap seluruh masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Blora agar mempersiapkan segala kelengkapan berkendara dan tetap berhati-hati mengingat kondisi kerawanan menjelang pergantian tahun meningkat baik lalulintas maupun situasi kamtibmas serta kondusi cuaca yang akhir-akhir ini hujan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »