SEJUMLAH ANAK PUNK BERHASIL DIGARUK SATPOL PP BLORA

Sekretaris Pol PP Kabupaten Blora Bambang ST Membina 4 anak Punk 
Blora,- Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Blora semula akan razia anak jalanan dan geladangan yang sering mangkal di perempatan Karangjati, Taman Kota Tugu Pancasila, Taman Bangkle, Alon-alon Kota Blora, Jumat malam pukul 21.00 hingga 22.30 WIB Namun justru memperoleh empat anak punk dan dua orang gelandangan (27/01/2017).
Anak punk dan gelandangan tersebut diamankan di Taman Bangkle dan Alon-alon Kota Blora. Sempat terjadi kejar kejaran antara petugas dan para gelandangan. Mereka dianggap menganggu kenyamanan masyarakat dan merusak pemandangan kota. “Sebelum mereka lari anggota sudah menyebar di berberapa lokasi,” jelas Sekretaris Pol PP Bambang S.T yang memimpin langsung operasi tersebut.
Kasatpol PP Kabupaten Blora melalui Sekretaris Pol PP Bambang S.T bahwa anggota satuan polisi pamong praja Kabupaten Blora tertibkan anak punk yang kedapatan sendang ngamen di perempatan bangkle dekat taman bangkle. Petugas mendata mereka untuk diserahkan ke Dinas Sosial. “Razia ini bersifat pembinaan, dan berharap semua anak punk tidak mengulang lagi, perilakunya mengamen karna membuat tidak indahnya kota,” ungkap Sekretares Pol PP Blora
Dia menuturkan, Satpol PP akan terus menertibkan gepeng dan anak punk. Apalagi mereka dianggap menganggu kenyamanan warga dan merusak pemandangan kota Blora. ”Kami akan serahkan ke Dinsos. Untuk hari ini kami rapikan dan dibina,” kata Bambang S.T.
Salah seorang anak punk, Andra, mengaku berasal dari luar kota dan berada di Blora sembari menunggu rekan karena akan bermain kerumahnya. ”Kami di sini janjian sama teman, tetapi malah ditangkap, karena saya ngamen di perempatan,” kilahnya singkat. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »